Sukses

Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani Kolaborasi di Konser Tribute To Nakes

Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani akan kolaborasi untuk pertamakalinya.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis bakal memeriahkan konser yang didedikasikan untuk para tenaga kesehatan di Tanah Air. Acara yang bertajuk 'Konser Demi Raga yang Lain: Tribute To Nakes ini akan diselenggarakan Sabtu (19/3/2022) pukul 20.30 dan disiarkan secara langsung dari studio ANTV dan RSDC Wisma Atlet Jakarta.

Deretan artis yang akan hadir antara lain kolaborasi spesial ibu dan anak yang menampilkan Maia Estianty, El Rumi dan Dul Jaelani. Mereka juga akan berbagi kisah pengalaman melawan Covid-19.

Selain itu lantunan lagu juga dipersembahkan oleh Fatin, Sara Fajira, Ndarboy Genk, Stevan Pasaribu dan Budi Doremi. Dari RSDC Wisma Atlet, Andika Mahesa memberikan penampilan spesialnya sekaligus berbincang dan memberikan bantuan keperluan untuk RSDC Wisma Atlet yang diserahkan kepada perwakilan nakes.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dampak

Selama lebih dari dua tahun, Indonesia menjadi negara yang juga terkena dampak pandemi Covid-19. Selama itu pula banyak nyawa berguguran dan para tenaga kesehatan (nakes) yang berjuang keras mempertaruhkan nyawanya demi kesehatan seluruh masyarakat Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Apresiasi

Konser ini sebagai bentuk terima kasih dan mengapresiasi kerja keras para nakes yang merupakan garda terdepan penanggulangan Covid-19.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi para nakes yang telah berjuang menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Sebelumnya, kami juga telah mendatangi langsung RSDC Wisma Atlet untuk memberikan bantuan berupa 1000 paket makanan buka puasa di Ramadan tahun lalu. Kali ini menyambut peringatan ulang tahun ANTV ke 29 dan 2 tahun berdirinya RSDC Wisma Atlet pada 23 Maret, kami kembali berbagi dan memberikan hiburan kepada para nakes," ujar Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV dalam keterangan tertulisnya baru-baru ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Bintang Tamu

Konser ini akan dipandu oleh Denny Sumargo dan Astrid Tiar. Selain para musisi, konser nanti malam juga akan kehadiran beberapa tamu spesial.

"Selain dimeriahkan oleh para musisi, Konser Demi Raga Yang Lain: Tribute to Nakes juga menghadirkan beberapa bintang tamu spesial yaitu relawan, mantan pasien serta Dokter yang akan berbagi kisah menarik dan tak terlupakan yang terjadi di RSDC Wisma Atlet. Juga akan ada pemberian apresiasi kepada perwakilan nakes yang mengabdi di wilayah berbahaya atau zona hitam Covid-19. Dalam pelaksanaan konser ini, kami juga tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan sesuai dengan peraturan yang berlaku," ujar Kelly Da Cunha, GM Content Creation ANTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.