Sukses

Digugat Cerai Istri, Doddy Sudrajat Akui Masih Sayang Puput

Doddy Sudrajat akui masih sayang dan cinta dengan istrinya meski telah digugat cerai

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat digugat cerai istrinya, Puput ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan oleh pemilik nama asli Roy Pujiarti pada 15 Maret 2022 dan teregistrasi dengan nomor 516/Pdt.G/2022/PA.JP.

Meski digugat cerai, namun ayah mendiang Vanessa Angel itu mengaku masih sayang dan cinta kepada Puput.

"Iya benar (sayang) kalau itu sih masih ya. Namanya sudah ada anak," ujar Doddy Sudrajat, dikutip dari kanal YouTube Nitnot, Jumat (18/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Hingga kini Doddy Sudrajat masih tak menyangka sang istri menggugat cerai dirinya. Padahal selama ini ia selalu romantis kepasa Puput.

"Sebenarnya Mama Puput tahu Daddy orangnya romantis, saya sama istri, sayang sama anak. Sebenarnya sudah terbukti ya kalau Daddy itu sayang keluarga. Dua belas tahun nggak menikah, sendiri, itu Daddy kan meninggalkan ego Daddy," terangnya.

3 dari 4 halaman

Sedih

Sedih, begitu yang dirasakan Doddy Sudrajat saat tahu dirinya digugat cerai. Apalagi gugatan dilayangkan saat dirinya butuh sandaran saat menjalani permasalahan dengan besannya H. Faisal terkait hak asuh cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Jadi kalau sekarang ini ya sedih lah, tapi nggak down banget," katanya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Saat ini Doddy Sudrajat minta didoakan agar rumah tangganya baik-baik saja dengan Puput. Meskipun gugatan telah tercatat di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

"Doain ya yang terbaik untuk Mama Puput, Daddy dan anak-anak," tutur Doddy Sudrajat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.