Sukses

Naura Ayu dan Devano Danendra Putus Setelah 3 Tahun Pacaran

Naura Ayu dan Devano Danendra putus setelah tiga tahun pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Naura Ayu membenarkan bahwa hubungannya dengan Devano Danendra telah kandas. Padahal, keduanya sudah bertahun-tahun berpacaran.

Kabar tak menyenangkan ini diumumkan sendiri oleh Naura Ayu di akun Twitter pribadinya. Anak Nola B3 ini meminta warganet untuk tidak menyerang pihak mana pun.

"Teman2 yg baik hati.. kita memang sudah mengakhiri hubungan kita, tapi ada baiknya untuk tidak terus menerus menyerang apalagi untuk sesuatu yang tidak benar. biarkan itu semua berlalu.. terima kasih untuk supportnya dan cintanya," tulisnya, Kamis (17/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berpisah

Devano dan Naura juga mengumumkan kandasnya hubungan mereka melalui sebuah video. Keduanya tampak masih berhubungan baik meski tak lagi menjadi pasangan kekasih.

"Terima kasih banyak buat yang sudah support kita berdua 3 tahun belakangan ini. Mohon maaf kita harus pisah dulu," kata keduanya di Instagram Story Devano.

3 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Selanjutnya Devano berterima kasih pada penggemar yang telah memberi banyak dukungan untuk mereka berdua.

"Sudah tiga tahun kita bareng-bareng buat semuanya yang sudah support kita berdua dari karier dan personal," paparnya.

4 dari 4 halaman

Menjaga Hubungan Baik

Naura Ayu menegaskan bahwa mereka akan tetap berteman baik meski tak lagi berstatus sebagai kekasih. Video itu ditutup dengan tos dan pelukan ala mereka berdua.

"Pokoknya putus bukan berarti hubungan jadi tidak baik," kata Naura.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.