Sukses

Ms. Marvel Jadi Debut Tampil di Serial, Iman Vellani Sukses Bikin Aktor Film-Film Marvel Terpana

Liputan6.com, Jakarta Iman Vellani akan mengawali kariernya di dunia serial televisi melalui serial Ms. Marvel yang digarap oleh Marvel Studios bersama Disney+. Cuplikan sang aktris beraksi sebagai Kamala Khan alias Ms. Marvel pun sudah bisa disaksikan melalui trailer perdana.

Rupanya aksi Iman Vellani dalam trailer Ms. Marvel sukses mengundang pujian dan beragam reaksi lainnya dari para pemain film-film Marvel yang lainnya. Termasuk di antaranya adalah Brie Larson yang akan tampil bersama Iman dalam The Marvels mendatang..

Antusiasme terlihat dari ekspresi yang diungkapkan Brie Larson dan sejumlah artis film-film Marvel Studios lainnya. Mereka melontarkan pujian dan sanjungan kepada Iman Vellani melalui akun Twitter masing-masing.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dianggap Pahlawan

Dalam kicauannya di Twitter, Brie Larson memuji Iman dengan menyebut sang aktris belia sudah resmi menjadi pahlawan super alias superhero.

"Kamu adalah superhero, Kamala," tulis Brie Larson melalui Twitter-nya.

 

3 dari 5 halaman

Sambutan Hulk

Dua aktor Marvel terkenal lainnya yang ikut mengomentari penampilan Iman Vellani dalam trailer Ms. Marvel adalah Mark Ruffalo si pemain Hulk dan pemain Shang-Chi, Simu Liu. Mark tampak menyambut kedatangan Iman sebagai Kamala.

"Marvel sangat inovatif! Cinta kau @Marvel untuk merefleksikan dunia tempat kita tinggal. Selamat datang ke dalam keluarga, Kamala!" tulis Mark.

 

4 dari 5 halaman

Kata Shang-Chi

Sementara itu, Simu Liu sang pemeran Shang-Chi menekankan pada konsep keberagaman yang ditampilkan dalam serial Ms. Marvel.

"Semua proyek Marvel dibuat untuk penonton universal seperti Miss Marvel. Target penonton untuk yang satu ini terasa sangat luas dan jauh dijangkau. Kalau kamu ada di dalamnya, ini akan bekerja sangat baik untukmu. Kalau kamu tidak ada di dalamnya, ini juga akan bekerja dengan sangat baik untukmu," ketik Simu Liu.

 

5 dari 5 halaman

Dua Bintang Lain

Selain tiga nama di atas, terdapat juga bintang serial WandaVision, Julian Hilliard dan aktor film Eternals, Kumail Nanjiani. Mereka sama-sama antusias bisa menonton serial yang akan tiba pada 8 Juni 2022 itu.

"Membuatku antusias!" tulis Julian.

"Trailer ini membuatku merasakan setiap perasaan positif yang mampu kurasakan. Iman Vellani akan sangat luar biasa di serial ini. Tak sabar menunggu," tulis Kumaiil.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS