Sukses

Atta Halilintar Penuhi Panggilan Polisi, Bawa Tas Christian Dior dari Doni Salmanan

Atta Halilintar memenuhi panggilan polisi. Kamis (17/3/2022), ia mendatangi Bareskrim Polri Jakarta membawa kado tas Christian Dior dari Doni Salmanan.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar mendatangi Bareskrim Polri Jakarta, Kamis (17/3/2022). Ia memenuhi panggilan polisi terkait pengembangan kasus investasi bodong berkedok trading binary option Quotex dan dugaan pencuian uang.

Kasus ini menempatkan Crazy Rich Bandung Doni Salmanan sebagai tersangka. Ia ditahan aparat sejak 8 Maret 2022 dengan pertimbangan objektif maupun subjektif termasuk ancaman hukuman maksimal 20 tahun penjara.

Suami Aurel Hertmansyah datang untuk menjalani pemeriksaan. Yang menarik, Atta Halilintar datang dengan kado pemberian Doni Salmanan, tas rilisan rumah mode Prancis Christian Dior.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Aturan

“Kita ikut semua aturan,” kata YouTuber dengan 29 jutaan pengikut ini, kami lansir dari video yang diunggah kanal YouTube KH Infotainment, pada hari yang sama.

Atta Halilintar membenarkan, tas mewah Christian Dior itu pemberian Doni Salmanan. “Pas ulang tahun banyak yang kasih hadiah. Salah satunya Doni Salmanan,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Tasnya Dibawa Langsung

Tas Christian Dior dari Doni Salmanan dibawa untuk diperlihatkan kepada pihak kepolisian. Siapa tahu, ini dibutuhkan penyidik agar kasus Doni Salmanan makin terang.

“Tasnya dibawa langsung. Tasnya belum pernah dipakai dan masih ada mereknya juga,” ujar Atta Halilintar seraya menolak memperlihatkan tas tersebut kepada awak media.

4 dari 5 halaman

Ada Panggilan

“Ada panggilan (dari pihak kepolisian). Jangan nanti biar pihak penyidik yang lihat (tasnya) ya,” bintang film Kembalinya Anak Iblis dan Belok Kanan Barcelona merespons.

Meski demikian, Atta Halilintar tak menyesal menerima kado Doni Salmanan. Mengingat, ia tak tahu bahwa ke depan suami Dinan Fajrina itu jadi calon pesakitan di mata hukum. 

5 dari 5 halaman

Banyak Yang Kasih Hadiah

“Kan enggak tahu waktu itu bagimana-bagaimana. Kan banyak yang kasih hadiah ulang tahun. Aku enggak tahu tapi (tas Christian Dior dari Doni) belum dipakai,” tutupnya. Sehari sebelumnya, Atta Halilintar memperlihatkan kado Doni Salmanan dalam dua unggahan di Instagram Stories.

Bersama foto tas Christian Dior itu, ia mengaku siap mengembalikan. “Siap dikembalikan,” tulisnya. “Saya pernah dapat kado ulang tahun dari Mas Doni Salmanan tas ini. Segera saya kembalikan ke pihak berwajib,” Atta Halilintar menjanjikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.