Sukses

Cut Meyriska dan Roger Danuarta Umumkan Jenis Kelamin Anak Kedua, Cewek Atau Cowok?

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungka jenis kelamin calon anak kedua lewat sebuah video di kanal YouTube mereka pada Selasa (15/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan Cut Meyriska saat ini sudah semakin mendekati waktu persalinan. Setelah sempat membuat warganet menerka-nerka jenis kelamin calon anak keduanya, kini Cut Meyriska dan Roger Danuarta meggelar acara gender reveal.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska mengungkapnya lewat sebuah video di kanal YouTube mereka pada Selasa (15/3/2022).

Sebelum mengungkap jenis kelamin sang janin, Roger Danuarta dan Cut Meyriska terlebih dahulu menyebutkan tebakan masing-masing dari mereka. Roger menduga anak keduanya akan berjenis kelamin perempuan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tebakan Roger Danuarta

"Sekarang waktunya yang kalian tunggu-tunggu, ini dia hasilnya. Jadi kita mau reveal gender adiknya Shaquille, kira-kira cewek atau cowok? Tebakan kalian benar apa nggak?" kata Roger Danuarta mengawali.

“Aku sih sebenernya penginnya cowok, tapi dari awal kehamilan kamu banyak banget yang bilang kehamilannya kayak cewek. Jadi aku tebakannya ikutin mayoritas deh cewek,” kata Roger.

 

3 dari 4 halaman

Cut Meyriska Menduga Laki-Laki

Sementara Cut Meyriska menebak bahwa ia kembali mengandung buah hati berjenis kelamin laki-laki.

“Aku (nebak) cowok, dari 3 bulan (usia kandungannya), dari sebelum kelihatan,” kata Chika.

 

4 dari 4 halaman

Jawabannya...

Setelahnya, mereka memecahkan sebuah balon hitam besar yang di dalamnya berisi jawaban dari jenis kelamin buah hatinya. Setelah diletuskan, berhamburan konfeti dan balon-balon kecil berwarna biru yang berterbangan. Ini menandakan bahwa anak kedua mereka kembali berjenis kelamin laki-laki.

“Bener kan, cowok semua di rumahku,” seru Chika.

“Dapet cowok, pasti bakal rame banget sih, heboh,” timpal Roger bahagia sambil kemudian keduanya saling berpelukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.