Sukses

Kylie Jenner Bicara Jujur, Mentalnya Memburuk Usai Melahirkan Anak Kedua

Kylie Jenner mengakui bahwa yang ia rasakan setelah melahirkan Wolf Webster, lebih parah dibanding usai persalinan anak pertamanya.

Liputan6.com, Los Angeles - Kylie Jenner bahagia bukan kepalang telah menjadi ibu dengan dua anak. Namun ia membuat pengakuan lain, kondisi pascapersalinan tak selamanya indah. Hal ini diakui sang kekasih Travis Scott via Instagram.

Dilansir dari People, Rabu (16/3/2022), ia membagikan sejumlah pesan kepada pengikutnya di Instagram Stories. Salah satunya berbunyi, "6 minggu pascapersalinan. Untuk ibu yang baru melahirkan: pascapersalinan tidak mudah."

Kylie Jenner mengakui lebih lanjut bahwa yang ia rasakan setelah melahirkan anak keduanya, Wolf Webster, lebih parah dibanding sebelumnya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mental, Fisik, Spiritual

"Pengalaman ini, untukku secara pribadi, sedikit lebih sulit dibanding dengan saat putriku," tuturnya.

"Ini tidak mudah secara mental, fisik, dan spiritual. Ini terasa gila," kata dia.

3 dari 5 halaman

Untuk Wanita Lain

Kylie Jenner menyebutkan alasannya buka-bukaan soal ini. Ia ingin menjelaskan kepada sesama ibu lainnya yang sedang mengalami hal serupa.

"Kita bisa melihat internet, dan tampaknya hal ini jauh lebih mudah bagi banyak orang, yang lantas memberi tekanan kepada kita. Tapi ini bukan hal yang mudah bagiku," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Beri Semangat

Ia kemudian menceritakan bahwa karena moodnya yang memburuk, ia sempat ingin bolos berolahraga.

"Tapi sekarang aku di sini, dan kini merasa semakin baik. Kamu bisa!" kata dia.

5 dari 5 halaman

Jangan Menekan Diri Sendiri

Terakhir, influencer dan pengusaha berusia 24 tahun tersebut ingin mengingatkan satu hal yang paling penting. Bahwa ibu yang baru melahirkan tak seharusnya menekan diri sendiri untuk kembali prima, baik secara fisik maupun mental.

"Tak apa-apa bila kamu merasa tak baik-baik saja. Saat aku menyadari bahwa aku telah menekan diri sendiri... Aku kembali mengingatkan diriku bahwa aku telah mengandung seorang manusia, seorang anak laki-laki yang segar dan cantik," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.