Sukses

Felika Stephani Mantapkan Karier di Industri Musik lewat Single Berjudul Ingat Dulu

Felika Stephani mengatakan bahwa cerita dari lagu 'Ingat Dulu' sangat relate dengan kehidupan percintaannya dan anak muda zaman sekarang

Liputan6.com, Jakarta Felika Stephani semakin memantapkan dirinya dalam menjajaki karier di dunia musik. Terbukti lewat single terbarunya yang berjudul 'Ingat Dulu'. Single Felika itu ditulis oleh Andi Armand.

Andi Armand sendiri bukan orang baru di dunia musik. Sebelumnya, ia telah menciptakan lagu untuk penyanyi muda lainnya seperti Agatha Chelsea, Joceline Somertan dan masih banyak lagi.

Felika mengatakan bahwa cerita dari lagu 'Ingat Dulu' sangat relate dengan kehidupan percintaannya dan anak muda zaman sekarang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Relate

Lagu 'Ingat Dulu' menceritakan tentang seorang wanita yang merasakan sakit karna dikhianati oleh kekasihnya, namun kenangan indah tentang kekasihnya itu masih belum bisa dia lupakan walaupun kekasihnya sudah bersama orang lain.

"Jadi pertama kali aku denger lagu ini dari kak Andi, aku langsung ngerasa cerita lagunya ngena banget ke aku," ungkap Felika Stephani baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Sebagai penyanyi debutan, Felika bersyukur karena bertemu orang-orang hebat yang membantu proses pembuatan single perdananya.

"Aku bersyukur banget ketemu sama orang-orang baik disini, banyak banget dibantu mulai dari proses rekaman sampe bikin musik video," tutur Felika.

"Awal nya pasti deg-degan yaa tapi pas udah berjalan project ini, ternyata semua berjalan lancar," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Video Musik

Untuk pembuatan Music Video lagu 'Ingat Dulu' Felika dibantu oleh Nocturnal Project yang juga telah membuat MV dari Tiara Andini, Arsy Widianto, Vidi Aldiano dan masih bayak lagi.

Dalam musik video tersebut Felika menggandeng Edmund yang dikabarkan sedang dekat dengannya. Edmund jadi model musik video tersebut dan keduanya digosipkan terlibat cinta lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini