Sukses

Once Mekel Nilai Ello Cocok jadi Vokalis Dewa 19, Tak Mau Dibanding-bandingkan

Once Mekel memberikan tanggapannya soal Ello yang menjadi vokalis Dewa 19.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ello mengumumkan dirinya yang menjadi salah satu vokalis yang akan digunakan oleh Dewa 19. Menanggapi hal itu, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel memberikan tanggapannya.

Sosok Ello dinilai Once Mekel menjadi musisi yang memiliki ciri khas tersendiri. Ello dianggap memiliki suara yang berkualitas.

"Bagus dong, itu bagus sekali. Buat Ello itu bagus, karena punya kemampuan suara yang bagus, dia bisa menyanyikan lagu sentimentil juga, pop gitu ya," ujar Once Mekel saat ditemui di di Mayosi Cafe and Eatery, kawasan BSD, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkualitas

Menurut Once, seorang vokalis buat sebuah band besar seperti Dewa 19 memang haruslah berkualitas. Ello diketahui juga sukses dengan karya-karya solo yang luar biasa. Once menilai Ello bakal dengan mudah mengikuti aliran dan warna musik Dewa 19 dengan mudah.

"Dia juga punya lagu pop, dan bagus, biarpun dia juga punya lagu rock yang keras. Kalau di Dewa 19, dia gampang, karena dua duanya bisa," ujar Once Mekel.

 

3 dari 4 halaman

Membandingkan

Pelantun lagu Dealova tak ingin membandingkan dirinya dengan Ello. Dia justru juga membandingkan dengan dirinya sendiri saat ia masuk menggantikan Ari Lasso di Dewa 19 sebagai vokalis.

"Kalau karakter sih bisa pas saja ya. Dulu juga saya waktu gabung sama Dewa, bawain lagu Dewa setelah Ari Lasso, juga enggak pas pas amat sebetulnya. Ya enggak mungkin sama. Saya pakai karakter saya," jelas Once Mekel.

 

4 dari 4 halaman

Vokalis

Sebelumnya pemilik nama asli Marcello Tahitoe itu tiba-tiba mengunggah foto dirinya dengan personel Dewa 19 di Instagram beberapa waktu lalu.

"Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka," tulis Ello di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.