Sukses

Lesti Kejora Akui Pernah Dimarahi Rizky Billar Gara-Gara Belikan Barang-Barang Mahal untuk Bayinya

Lesti Kejora mengaku sempat mendapat pertentangan dari Rizky Billar ketika mengetahui sang istri membeli barang-barang mahal untuk putra pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kini semakin bahagia dengan hadirnya putra mereka, Baby Leslar, yang bernama lengkap Muhammad Leslar Al-Fattah Billar. Tentunya rasa cinta mereka terhadap si bayi membuat masing-masing memiliki cara sendiri dalam mengungkapkannya.

Menariknya, Lesti mengaku tak pilih-pilih barang demi bisa membuat Baby Leslar terlihat menarik dan nyaman. Bahkan, ia rela membeli barang-barang bermerek ternama dengan harga yang tentunya sangatlah mahal.

Namun begitu, Lesti mengaku sempat mendapat pertentangan dari suaminya sendiri, Rizky Billar ketika mengetahui sang istri secara tiba-tiba membeli barang-barang mahal untuk putra pertama mereka. Meskipun, Lesti tetap merasa hal itu sebagai salah satu bukti cinta kepada Baby Leslar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Mengerti Merek Barang

Lesti mengaku sampai ia menikah, tak terlalu paham soal barang-barang bermerek. Hal itu lantaran ia menyebut dirinya memiliki latar belakang dari keluarga yang sangat sederhana.

"Ya dulu kan Dede boro-boro tahu branded. Dede tahunya main comberan di kampung," celetuk Lesti kepada wartawan, belum lama ini, seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Seleb Cam, Senin (14/3/2022).

 

3 dari 5 halaman

Hanya untuk Anak

Lesti pun mengaku bahwa segala barang-barang mahal yang dibelinya, bukan diperuntukkan bagi dirinya. Melainkan dikhususkan untuk putranya saja lantaran ia sudah merasa sangat mampu.

"Sekarang apa yang Dede punya untuk anak saja. Selagi ada, cuma untuk anak," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Dimarahi Suami

Namun Rizky Billar sempat memarahi Lesti karena kegemarannya membeli barang-barang mahal untuk anak mereka. Lesti menyebut bahwa niat suaminya memang baik agar anak mereka dididik tidak menjadi pribadi manja. Lesti pun meyakinkan Billar bahwa ia tak akan mendidik Baby Leslar seperti itu.

"Cuma bapaknya suka ngomel-ngomel. Baik sih, kakak (Billar) tuh, jangan dibuat anak tuh harus branded. Padahal mah enggak," celetuk Lesti menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Mumpung Sedang Mampu

Lesti lalu menekankan kembali bahwa dibelinya barang-barang bermerek untuk anak mereka semata-mata karena dirinya kini sedang mampu dan sudah sangat berada.

"Maksudnya, karena Dede lagi punya dan ada, untuk anak ya langsung saja," ujarnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.