Sukses

Angel Pieters Ungkap Masa Lalu dengan Mantan Pacar: Gue Hampir Pindah Agama

Angel Pieters nyaris mengubah keyakinan demi rasa cinta kepada pacar yang kini jadi mantan.

Liputan6.com, Jakarta - Angel Pieters punya kisah masa lalu dengan mantan pacar yang selama ini tak terungkap. Pelantun "Terburu Cinta" ini pernah berada di fase cinta banget sama pacar. Saking cintanya, penyanyi 24 tahun ini siap pindah agama.

Ini diungkapkan Angel Pieters melalui saluran YouTube Daniel Mananta yang diunggah 12 Maret 2022. Dalam tayangan itu, pemilik nama lengkap Angelica Martha Pieters mengaku rela mengikuti keyakinan pacar yang kini jadi mantan.

"Gue hampir pindah agama," kata Angel Pieter kepada Daniel Mananta. Pemeran Dinda di film Antologi Rasa kemudian menggambarkan momen sulit saat harus memilih untuk mengikuti keyakinan sang mantan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mau Putus Cinta

"Gue waktu itu mau putus, ya hampirlah. Pokoknya intinya gue menyadari ada yang setuju dan tidak (ia pindah keyakinan)," Angel Pieters menyambung. 

Pro kontra dihadapi Angel Pieters kala menyibak keinginan mengikuti keyakinan mantan kekasih kepada orang terdekat. "Di situ mereka banyaklah orang sekitar yang bilang: Wah dosa lo, enggak benar lo, bla bla bla," ia menguraikan.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Bertengkar

Niat Angel Pieters mengubah keyakinan terjadi andai ia dan mantan kekasih tak memiliki masalah. Angel Pieters bertengkar hebat dengan mantan kekasihnya itu. "Gue berantem hebat. Gue langsung ke pelayanan di gereja gue," Angel Pieters menerangkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Menangis

Saat menginjakkan kaki di gereja, Angel Pieters terjebak dalam perasaan cinta yang kacau. Beberapa saat kemudian, ia merasakan luapan emosi hingga mengucurkan air mata.

"Gue datang ke gereja, gue nangis. Gue langsung ngerasa wah gila, God always ontime, never not ontime," kata Angel Pieters.

 

5 dari 5 halaman

Diselamatkan

Momen meluapkan emosi di gereja, menjadi pengingat bagi Angel Pieters bahwa keyakinannya diselamatkan Tuhan. "Jadi selalu ada cara Tuhan untuk narik gue balik. Tuhan selalu ada saat Dia mengambil gue kembali dan menyelamatkan gue," tutupnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.