Sukses

6 Momen Jaz Hayat Dapat Kejutan Ulang Tahun dari Nesa Aqila, Ada Reza Rahadian

Jaz Hayat dikejutkan dengan kedatangan aktor Reza Rahadian di perayaan ulang tahunnya. Ini terungkap dari unggahan Nesa Aqila, juara Puteri Muslimah Indonesia 2015.

Liputan6.com, Jakarta Jaz Hayat adalah penyanyi yang populer di Indonesia lewat lagu "Dari Mata," yang dirilis pada 2016. Pria berkebangsaan Brunei Darussalam ini berulang tahun ke-29 pada 5 Maret lalu. Teman wanitanya, Nesa Aqila, mengungkap momen pesta kejutan untuk Jaz yang dihadiri Reza Rahadian, Minggu (13/03/2022).

Nesa Aqila merupakan juara 1 Puteri Muslimah Indonesia 2015 yang diselenggarakan Indosiar. Nesa juga menjadi model video klip single terbaru Jaz yang berjudul "Benar Orang Bilang." Namun terlihat kedekatan mereka tak semata profesional. Terlihat dari unggahan di Instagram, Nesa menceritakan sulitnya membuat kejutan untuk Jaz.

Kehadiran Reza sukses membuat Jaz terkejut. Nesa mengakui acara ini terselenggara berkat Arya Ibrahim, manajer Reza. Berikut 6 momen kejutan ulang tahun Jaz Hayat ke-29 yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Nesa Aqila, Senin (14/03/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Drama

Jaz tampak bahagia dikelilingi teman-temannya dalam pesta kejutan. Di balik itu, Nesa mengungkap kesulitan mengajak sang penyanyi untuk keluar rumah.

Moment Surprise pertama yg Sukses membuat dia terkejut. tapi di balik itu semua, ada drama yg susah sekali diajak keluar sampai aku mesti terpaksa bohong ina itu, untuk buat doi mau ke tempat ini,” tulis wanita yang bermain sinetron Surga yang Tak Dirindukan The Series.

 

3 dari 7 halaman

Bersyukur

Terlihat dalam unggahan, mata Jaz ditutup kain putih agar tidak tahu akan diajak pergi ke mana. Nesa bersyukur acara berjalan lancar. “Syukur dan seneng banget!! semuanya berjalan lancar, super happy!” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Kumpul

Nesa mengungkap, merupakan kegembiraan tersediri melihat Jaz berkumpul dengan orang-orang tersayang.

Karna finally.. di hari ini dia bisa kumpul sama semuaa orang tersayangnya dan bisa ngerayain ulang tahunnya bareng yg lg ulang tahun jugaaa, btw happy birthday ka reza @officialpilarez,” tulis Nesa. Dalam foto terlihat momen Jaz tiba di restoran tempat perayaan ultahnya.

5 dari 7 halaman

Kaget

Setiba di restoran, Reza terlihat menyambut Jaz. Ketika membuka penutup matanya, Jaz tak dapat menyembunyikan kekagetannya.

6 dari 7 halaman

Peluk

Reza lantas memeluk Jaz. Nesa berterima kasih pada manajer Reza yang membantu terwujudnya acara ini.

Moment ini bisa ada berkat ide dan usaha nya ka @aryaibrahims utk cari tempat dan hubungin semuanyaa🤗🥰 syg banget! we love you n thankyou kaa,” tulisnya.

 

7 dari 7 halaman

Kue

Nesa pun mengunggah kue ulang tahun untuk Jaz. Sementara di kolom komentar, sejumlah warganet dibuat penasaran tentang hubungan Jaz dan Nesa. Beberapa bahkan menganggap ini merupakan bentuk pernyataan go public tentang hubungan mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.