Sukses

Rumah Salmafina Sunan Dibobol Maling, Mobil dan Barang Berharga Raib

Mobil dan barang berharga milik Salmafina Sunan raib digondol maling

Liputan6.com, Jakarta Naas tengah dialami oleh Salmafina Sunan. Rumahnnya di kawasan Cipinang, Jakarta Timur di bobol maling. Karena kejadian itu mobil pemilik nama asli Salmafina Khairunisa raib.

Kabar tersebut disampaikan oleh putri pengacara Sunan Kalijaga melalui Instagram Story-nya. Alma begitu sapaan akrabnya menduga, hal ini berkaitan sindikat maling mobil di kawasan Jakarta Timur.

"Halo teman-teman saya tadi pagi dapat info kalau rumah saya yang di Jakarta di sebuah komplek di Cipinang kemalingan dan dicurigai ada sindikat maling mobil di seputaran Jakarta Timur," tulis Salmafina Sunan dikutip Minggu (13/3/2022). 

"Saya kehilangan mobil Honda HRV Prestige Black dengan No Pol B 2017 TFH," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dini Hari

Tak hanya mobil, TV Samsung Curve berukuran 60 inci juga raib digondol maling. Salmafina Sunan menduga rumahnya dibobol pada dini hari saat kondisi sepi dan dirinya sedang tidak ada di rumah.

"Maling tersebut pada dan sewaktu kejadian rumah dalam keadaan kosong tidak ada orang diprediksi kejadiannya subuh dini hari," jelasnya.

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Oleh karennya Salmafina meminta bantuan kepada masyarakat apabila ada yang melihat mobil yang dimaksud untuk segera memberitahukan dirinya dan pihak berwajib.

"Apabila ada teman-teman yang mobil tersebut di seputaran Jakarta atau tau info mengenai pencarian mobil hilang dan dapat membantu boleh tolong diinfo melihat ya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Salmafinajuga telah melaporkannya masalah ini ke polisi. Saat ini masalah tersebut sedang ditelusuri dan berharap pelakunya segera tertangkap.

"Saya sudah laporkan ke pihak berwajib serta pihak terkait dan sedang ditelusuri dan diselidiki Mohon bantuannya ya teman-teman. Terima kasih," tulisnya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.