Sukses

Yasmine Wildblood Umumkan Kehamilan Anak Ketiga di Hari Ulang Tahunnya ke-29

Di hari ulang tahunnya yang ke-29 Yasmien Wildblood umumkan hamil anak ketiga

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti artis peran, Yasmine Wildblood. Di hari ulang tahunnya yang ke-29, wanita kelahiran 11 Maret 1993 mengumumkan dirinya kini sedang hamil anak ketiga.

Hal itu disampaikan oleh istri Abi Yapto melalui akun Instagram pribadinya, sambil menunjukan alat tes kehamilan dua garis yang menunjukan kini dirinya tengah berbadan dua.

"Terima kasih kalian semua, buat ucapan dan doa di hari ulang tahun aku," tulis Yasmine Wildblood dikutip dari Instagramnya, Minggu (13/3/2022).

"Pas banget nih di moment ulang taun ini, Alhamdulillah aku dikasih kado yang spesial banget, karena ngga lama lagi akan ada ada anggota baru di keluarga kita," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa Yasmine Wildblood

Doa terbaik dipanjatkan Yasmine Wildblood buat kehamilannya, Ia berharap kesehatan selalu menyelimutinya dikehamilan ketiganya.

"Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, ya. Love, Yasmine ❤," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Selamat

Unggahan Yasmine Wildblood langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan-rekan selebriti. Mulai dari Rianti Cartwright hingga Kimberly Ryder.

"Waah happy birthday and congratulations!" tulis Rianti Cartwright.

"Happy bday mama Yasmin!!! Congratulations!!!!!!!!" kata Gisella Anastasia.

"Happt bday dear and congratsss," tulis Titi Kamal.

4 dari 4 halaman

Berharap Anak Laki-laki

Lantaran sudah dikaruniai dua anak perempuan, sahabat berharap kali ini Yasmine Wildblood dikaruniai anak laki-laki.

 "Nahhh kannn kmrn baruuuu dibahas..😂😂😂..sudah kudugaaa..hihihi..selamat mimiiinnn..smoga kali ini ganteng yahhh yg keluar😘😘😘 biar jd temen papa abi," tulis Intan Nuraini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.