Sukses

Penyanyi Traci Braxton Meninggal Dunia Setelah Berjuang Lawan Kanker Esofagus

Traci Braxton, penyanyi yang juga merupakan adik dari Toni Braxton, meninggal dunia dalam usia 50 tahun.

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar duka datang dari keluarga Braxton. Traci Braxton, penyanyi yang juga merupakan adik dari Toni Braxton, meninggal dunia dalam usia 50 tahun.

Kabar duka ini disampaikan oleh Toni Braxton dalam unggahan Instagram miliknya, Sabtu kemarin.

"Dengan duka mendalam kami mengabarkan berpulangnya saudari kami, Traci," tulis peraih tujuh piala Grammy tersebut. Ia juga mengunggah foto dengan mendiang.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mohon Privasi

"Traci berpulang saat turun salju, malaikat kami sekarang adalah kepingan salju. Kami memohon privasi dan melepasnya dengan cinta, merayakan hidupnya," sang pelantun "Un-Break My Heart" menambahkan.

3 dari 4 halaman

Kanker Esofagus

Suami Traci, Kevin Sratt, membenarkan kabar duka ini. Ia juga menjelaskan bahwa sang penyanyi bergulat dengan penyakit kanker yang dideritanya.

"Kami sampai pada masa di mana kami harus mengabarkan kepada publik, bahwa setelah satu tahun menghadapi serakaian pengobatan kanker esofagus secara privat, Traci kami yang tercinta kembali ke kemuliaan," kata dia.

4 dari 4 halaman

Debut 2014

Traci Braxton sendiri lahir pada 2 April 1971, dan mengikuti jejak kakaknya ke dunia tarik suara. Ia merilis album perdana, Crash & Burn, pada Oktober 2014.

Ia dikenal lewat single "Last Call" dan lagu yang ikut dibawakan Toni, Towanda, dan Trina Braxton: "Broken Things."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.