Sukses

Yoon Chan Young Ngaku Ciuman Pertamanya dalam Hidup Saat Syuting All of Us Are Dead

Namanya juga belum berpengalaman, ada kejadian kocak yang dialami Yoon Chan Young saat syuting adegan di All of Us Are Dead ini.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya masih banyak cerita yang tersisa dari balik layar All of Us Are Dead, salah satunya dari Yoon Chan Young. Ia mengaku belum pernah merasakan yang namanya first kiss, alias ciuman pertama, sampai tiba waktunya syuting drakor ini.

Dilansir dari Soompi, pemeran Lee Cheong San ini menceritakannya saat tampil di acara Knowing Bros yang tayang Sabtu (12/3/2022) kemarin.

"Sejujurnya, itu adalah ciuman pertama sepanjang hidupku," tuturnya, mengomentari adegan kecup bibirnya dengan aktris Park Ji Hu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Awalnya Cemas, Lalu Jadi Kenyataan

Para anggota Knowing Bros yang terkenal usil, jelas saja tak percaya dengan pengakuan sang mantan aktor cilik.

"Enggak, itu tuh beneran. Aku mulai akting saat masih anak-anak, dan selama aku terus berakting, aku selalu cemas. 'Kalau ini diteruskan, aku mungkin akan melakukan ciuman pertama saat akting'," kata dia.

Setelah bertahun-tahun, kata Yoon Chan Young, momen tersebut ternyata benar-benar jadi kenyataan.

3 dari 5 halaman

Tanya Lawan Main

Karena jam terbangnya soal kecup mengecup masih nol, Yoon Chan Young lantas curhat kepada Park Ji Hu. Pasalnya, sang lawan main sudah pernah melakukan adegan seperti ini sebelumnya di proyek lain.

4 dari 5 halaman

Harus Apa?

"Aku enggak tahu apa yang harus kulakukan, jadi malam sebelum kami syuting adegan itu, aku menelepon Ji Hu dan bertanya, 'Besok kita harus ngapain?'" kata dia.

5 dari 5 halaman

Insiden

Namanya juga belum berpengalaman, ada kejadian kocak yang dialami Yoon Chan Young saat syuting adegan ini. Ia mengaku tak tahu harus memiringkan kepala saat hendak mengecup sang lawan.

Alhasil, dalam pengambilan gambar pertama kalinya, hidung aktor dan aktris ini bertabrakan.

Aduh, ada-ada saja...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.