Sukses

Percofia Pictures Rilis Webseries Nikah Kok, Tayang di Genflix 11 Maret 2022

Webseries Nikah Kok dibintangi Zikri Daulay, Jovita Karen dll.

Liputan6.com, Jakarta Percofia Picture kembali memperkenalkan film webseries terbarunya berjudul "Nikah Kok". Webseries dengan enam episode ini disutradarai oleh Tarmizi Abka dan tayang di Genflix pada 11 Maret 2022 ini.

Webseries "Nikah Kok" dibintangi oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat, di antaranya Zikri Daulay, Jovita Karen, Olivia Maulidia Nabillah, Renita Agustin, Potri Annisa Rahmi, Akbar Putra Nalendra, dan Bima Prawira Paksi.

Diangkat dari novel yang berjudul sama, webseries "Nikah Kok" bergenre drama romantis yang menyuguhkan kisah asmara anak muda milenial yang penuh lika-liku.

"Webseries ini ada enam episode, tayang 11 Maret ini. Ceritanya diangkat dari novel yang berjudul sama. Ini proyek film dari Percofia Pictures di bulan Maret ini. Semoga film ini diminati banyak orang," ujar Sutradara Tarmizi Abka, saat peluncuran film "Nikah Kok", di Hotel Mercure Cikini, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang

Sementara itu, pemeran utama film ini, Zikri Daulay mengaku senang bisa ikut terlibat di webseries ini.

"Aku senang bisa ikut terlibat di film ini, tapi sebenarnya ini dapat panggilannya dadakan ya. Untungnya bisa mudah membangun chemistry dengan Jovita Karen dan semua kru yang terlibat juga asyik-asyik jadi semuanya nggak sulit," kata Zikri Daulay di kesempatan yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Menyukai

Sama pula halnya dengan Jovita Karen, ia menyukai jalan cerita di film ini.

"Ini semua serba dadakan sih. Tapi aku suka banget sama jalan ceritanya. Semoga film ini disukai banyak orang," tutur Jovita Karen.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Webseries "Nikah Kok” ini mengisahkan tentang Jingga, seorang gadis muda yang baik hati dan mandiri. Dalam kisah asmaranya, Jingga diselingkuhi oleh kekasihnya Sangga, yang sudah punya hubungan selama 12 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini