Sukses

Grup Idol Sparkgirls Perkenalkan Lagu Baru di Dua Negara

Liputan6.com, Jakarta - Tak seperti kebanyakan grup idol di Tanah Air, Sparkgirls langsung memperkenalkan single terbaru mereka di dua negara. Grup vokal dari Bandung ini merilis single bertajuk Bloody Love yang disiarkan secara langsung di Indonesia dan Malaysia.

Perkenalan single terbaru yang disiarkan melalui aplikasi Zoom itu dilakukan Spark Entertainment, sedangkan di Malaysia dilakukan di bawah naungan label FMC Sdn Bhd.

Sparkgirls yang dibentuk pada 7 November 2021 ini beranggotakan Rou, Dewi, Putsen, Reva, Monick, Nana, dan Khayla. Sparkgirls mengusung warna musik dan sajian dancing yang megah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Keresahan

Untuk singlenya ini, menceritakan tentang keresahan wanita karena makin dangkalnya definisi cinta di zaman sekarang.

Lagu ini memiliki arti bahwa di balik feminin dan lembutnya wanita ada jiwa yang tangguh, kuat, dan penuh harga diri.

"Sekarang sudah lewat masanya hati wanita sudah tidak dapat dibuai dengan harta, tahta, apalagi rayuan gombal," kata Rou saat jumpa pers secara virtual, Kamis (10/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Mengingatkan

Melalui lagu ini, Sparkgirls ingin mengingatkan kembali pada para lelaki bahwa cinta tidak cukup dengan bujuk rayu, harta, dan tahta.

"Kami optimistis single baru ini mampu bersaing dengan genre musik lainnya," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Naungan

Sparkgirls berada di bawah naungan manajemen musik Spark Entertainment yang dikomandoi Firman Ari Kurniawan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS