Sukses

100 Hari Meninggal Ameer Azzikra, Istri: Saatnya Melepas dengan Benar-Benar Ikhlas

Keluarga menggelar tahlilan 100 hari kepergian Ameer Azzikra.

Liputan6.com, Jakarta Keluarga mengadakan tahlilan 100 hari meninggalnya Ameer Azzikra. Acara ini dilangsungkan di Sentul, Bogor pada Rabu (9/3/2022) malam.

Sang kakak, Alvin Faiz, mengaku sempat sedih saat teringat kembali momen kebersamaannya dengan adik tercinta. Sebab selama hidup, mereka selalu bersama.

"Semalam juga agak nangis, sudah 100 hari saja. Karena selama ini kita selalu bareng, kan cuma beda setahun. Jadi kita bareng dari awal, dari kecil," kata anak Ustaz Arifin Ilham dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (10/3/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mengikhlaskan

Kini pihak keluarga sudah lebih mengikhlaskan kepergian Ameer Azzikra. "Alhamdulillah kita yakin bahwa Ameer ini sudah ditempatkan di tempat terbaik, keluarga juga sudah lebih tabah, lebih mengikhlaskan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Melepas

Istri almarhum, Nadzira Shafa sudah bertekad untuk mengikhlaskan kepergian sang suami sepenuhnya dan melanjutkan hidup dengan baik.

"Alhamdulillah sudah 100 hari, saatnya aku melepas dengan benar-benar ikhlas karena sudah enggak ada apa pun yang aku sedihkan. Bang Ameer sudah bahagia di sana," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Kepergian

Ameer Azzikra mengembuskan napas terakhir di RS EMC Sentul, Bogor, pada 29 November 2021. Dia meninggal setelah dirawat intensif karena gangguan paru-paru dan lever.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.