Sukses

Ressa Herlambang Rekaman Lagu Terbaru Setelah 11 Tahun Vakum, Comeback karena Mengikuti Panggilan Hati

Ressa Herlambang bakal kembali menelurkan lagu terbaru setelah absen 11 tahun bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Ressa Herlambang memutuskan mengakhiri masa hiatus dengan kembali ke dapur rekaman. Selama 11 tahun, penyanyi yang pernah mempopulerkan lagu "Haruskah" vakum tak menelurkan karya apapun di industri musik.

"Nggak terasa aku sudah 11 tahun vakum bermusik. Sekarang ini aku memutuskan untuk kembali lagi, menyanyi lagi dan rekaman lagi," kata Ressa Herlambang saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (9/3/2022).

Ressa Herlambang memastikan semua proses untuk kembali ke panggung musik sedang berlangsung. Di saat berbarengan dengan rekaman single terbaru, ia juga sibuk menjalani pemotretan cover lagu dan menyelesaikan pembuatan videoklip.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Digaet JAS Entertainment

Ressa Herlambang kini bernaung di bawah label rekaman Jiwa Anak Seni (JAS) Entertainment. Bersama label rekamannya, Ressa Herlambang sudah menyiapkan lagu baru yang diberi judul "Selamanya".

"Hari ini aku lagi ada pemotretan untuk cover single lagu baru aku berjudul Selamanya Kamu. Lagu ini rencananya dirilis 1 Mei 2022," kata dia.

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Panggilan Hati

Ressa Herlambang mulai tak sanggup membendung keinginan penggemar musiknya yang kerap menanyakan soal karya terbaru. Alhasil, ia meresponnya dengan rekaman lagu terbaru.

"Musik sudah seperti darah daging aku. Selain panggilan hati, fans banyak juga yang bertanya kapan Ressa Herlambang membuat lagu baru lagi. Dari situ aku pikir kayaknya sudah waktunya untuk comeback," dia menuturkan.

 

 

4 dari 4 halaman

18 Tahun Berkarier

Lagu terbarunya nanti sekaligus menjadi perayaan 18 tahun berkarier Ressa Herlambang di panggung musik. 

"Aku kan tujuh tahun aktif menyanyi dan bermusik dan vakum selama sebelas tahun. Lagu terbaruku nanti membuktikan kalau aku belum benar-benar hilang dari musik. Ressa Herlambang masih berkarya dan memproduksi sesuatu yang baru," dia memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.