Sukses

Vanessa Khong, Pacar Indra Kenz Jalani Pemeriksaan Bareskrim Polri Terkait Kasus Binary Option Binomo

Penyidik Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan terhadap kekasih Indra Kenz, Vanessa Khong.

Liputan6.com, Jakarta - Penyidik Bareskrim Polri menerima kedatangan Vanessa Khong, yang bakal dimintai keterangan dalam penanganan kasus binary option Binomo yang menjerat Indra Kenz. Vanessa Khong merupakan pacar atau kekasih pria yang kerap disebut crazy rich.

Perempuan berparas cantik ini mendatangi gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan setelan baju berwarna hitam. Saat memasuki area gedung, Vanessa Khong beberapa kali terlihat sibuk merapikan gaya rambut panjangnya yang bebas terurai.

Hanya saja, Vanessa Khong langsung memasuki ruang penyidik setibanya di gedung Bareskrim Polri. Ia sama sekali tak memberikan komentarnya terkait proses pemeriksaan penyidik dalam kasus Binomo yang menjerat Indra Kenz.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sudah Hadir di Bareskrim

Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Ahmad Ramadhan membenarkan kedatangan Vanessa Khong. "Untuk V dan R baru tiba di Bareskrim," tutur Ahmad saat dihubungi, Selasa (8/3/2022). 

Vanessa Khong hadir di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.28 WIB. Hanya saja, kata Ahmad, Vanessa Khong datang tanpa ditemani ibundanya, RP.

 

 

3 dari 5 halaman

Ibunda Vanessa Khong Ikut Diperiksa

Penyidik diketahui turut menjadwalkan pemeriksaan terhadap ibu Vanessa, RP. Hanya saja, Kasubdit II Kombes Chandra Sukma Kumara mengatakan, bahwa ibu dari Vanessa Khong berhalangan hadir memenuhi panggilan pemeriksaan.

"Untuk RP tidak hadir dengan alasan sakit," kata Sukma.

 

4 dari 5 halaman

Indra Kenz Tersangka

Sebelumnya, Indra Kesuma alias Indra Kenz, telah resmi menjadi tersangka dalam kasus dugaan investasi bodong Binomo. Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka oleh Bareskrim Polri.

 

5 dari 5 halaman

Pakai Baju Tahanan

Di media sosial, viral sebuah potret yang menunjukkan Indra Kenz tengah mengenakan baju tahanan berwarna oranye. Dalam potret yang diunggah akun @insta.nyinyir, Crazy Rich Medan itu berdiri diapit oleh lima orang di sisi kanan dan kirinya.

Di potret tersebut, Indra Kenz tengah berdiri dengan wajah yang dinilai sangat lesu oleh warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.