Sukses

Mezzaluna Putri Bimbim Slank Tuangkan Pengalaman Pribadi Saat SMA Melalui Lagu I Beg

Mezzaluna merupakan anak drummer band Slank, Bimbim.

Liputan6.com, Jakarta - Bakat bermusik Mezzaluna kian terlihat melalui penggarapan lagu yang dibuatnya. Darah seni yang menurun dari ayahnya, Bimbim Slank, membuat dara berusia 20 tahun ini seperti tak menemukan kesulitan dalam membuat karya musik.

Baru-baru ini, Mezzaluna memperkenalkan single keduanya yang berjudul "I Beg". Lagu ini, kata dia, dibuatnya berdasarkan pengalaman pribadi saat duduk di bangku SMA. Begitu banyak kisah yang dialami Mezzaluna saat sekolah hingga ia memilih satu untuk dikisahkan melalui lagu.

"Aku menulis lagu ini berdasarkan pengalaman pribadi yang aku alami saat masih di SMA. Aku benar-benar menyelami perasaan ku dan membuat lagu ini dalam sepuluh menit," kata Mezzaluna melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa (8/3/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangga

Penyanyi bernama lengkap Mezzaluna D'Azzuri merasakan kebanggaan kala lagu keduanya di industri musik nasional akhirnya dirilis. Baginya, ini sebuah keberhasilan bagi dirinya dalam mengisahkan sebuah cerita. 

"Lagu ini awalnya sangat singkat, tapi bagian bridge muncul belakangan dan aku sangat bangga dengan hasil akhirnya," Mezzaluna menambahkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Lagu Balada

Single kedua Mezzaluna berjudul "I Beg" mengambil genre pop balada. Ia mencoba untuk merepresentasikan emosi dalam sebuah kekecewaan dan keputusasaan.

Melodi piano yang suram meningkat di chorus saat dia mengharapkan jawaban. Begitu bait kedua dinyanyikan, terasa ada kekuatan di sana. "I told you I'm the one who stood there by your side, that's why I beg," bunyi penggalan lirik lagu yang dinyanyikan Mezzaluna.

 

4 dari 4 halaman

Bertema James Bond

Alunan string section masuk saat dentingan piano semakin keras mengiringi vokal Mezzaluna saat mengharapkan kejujuran yang dia tahu layak dia dapatkan.  

"Aku ingin menciptakan aransemen semegah lagu tema James Bond. Jadi, inspirasi terbesarku untuk lagu ini adalah Skyfall milik Adele dan Writing’s on the Wall dari Sam Smith. Menurutku, tema ini yang paling sesuai dengan imej dan jangkauan vokalku," kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.