Sukses

Proyek Kripto $LESLAR Milik Lesti Kejora dan Rizky Billar Cetak Rekor Lagi, Kali Ini Naik 300% Saat Listing

Kripto milik Lesti Kejora dan Rizky Billar banyak diminati dan naik 300 persen saat listing.

Liputan6.com, Jakarta Geliat dunia kripto di tanah air semakin memanas setelah banyaknya proyek lokal bermunculan. Salah satunya adalah proyek megah yang mendapatkan perhatian semua kalangan yaitu LESLAR Metaverse.

LESLAR Metaverse dan $LESLAR adalah proyek kripto buatan pasangan viral Lesti Kejora dan Rizky Billar atau biasa dipanggil LESLAR.

Setelah $LESLAR menorehkan rekor baru yang sold out saat private sale selama 30 detik dan sold out di presale selamat 12 menit. Kemarin, Minggu 6 Maret 2022, tepat saat launching di platform pancake swap, $LESLAR stabil mengalami kenaikan signifikan di angka 300%.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusiasme

"Antusiasme para LESLARIAN (nama bagi pemegang token) sangat luar biasa. Terlihat dari jumlah holder yang terus bertambah, liquidity yang mengalami lonjakan sebesar $2.164.394,61 dan market cap yang mencapai $14.365.070,84 dalam beberapa jam saja," ujar Reza W selaku CEO LESLAR kepada wartawan.

 

3 dari 4 halaman

Pencapaian

Reza. W menghimbau pencapaian besar yang dilakukan bersama komunitas hendaknya semakin solid dan tidak termakan berita, fitnah dan ujaran kebencian dari oknum-oknum yang dengan sengaja melakukan tindakan- tindakan yang merugikan pihak LESLARIAN.

"Kami akan menindak tegas siapapun yang mengganggu komunitas kami, agar ekosistem LESLAR metaverse benar-benar bersih dan aman untuk semua kalangan," lanjut Reza W.

 

4 dari 4 halaman

Dunia Virtual

Koin $LESLAR ini ramai menjadi rebutan karena bisa digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse. Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan LESLAR Metaverse.

Untuk informasi tentang LESLAR Metaverse dan $LESLAR bisa dilihat di instagram @leslarmetaverse dan mengunjungi website resmi di www. leslarmetaverse.com.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.