Sukses

Cita Citata Sorot Kesehatan Fisik dan Mental, Buntut Pengakuan Dipaksa Manggung Saat Kena Covid-19

Setelah mengaku dipaksa bekerja saat kena Covid-19, Cita Citata mengingatkan publik bahwa di kesehatan adalah segalanya. Apalagi saat wabah.

Liputan6.com, Jakarta Cita Citata bikin gempar jagat maya setelah mengaku diminta tetap manggung dalam kondisi positif Covid-19. Ia dinyatakan positif Covid-19 setelah menjalani swab test PCR.

Hasilnya menunjukkan CT value pelantun “Sakitnya Tuh Di Sini” dan “Goyang Dumang” di angka 38. Diminta tetap manggung saat terpapar virus Corona membuatnya tak habis pikir.

Insiden ini dibeberkan Cita Citata seraya mengunggah dua foto di akun Instagram terverifikasinya, Minggu (6/3/2022). Bersama foto itu ia mengaku di-unfollow sang manajer.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Para Manajer

Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karna saking marahnya dese, saya sampe di unfollow),” cuitnya, menyertakan emotikon wajah ngakak.

Kini, Cita Citata tak lagi dinaungi manajer yang memintanya tetap manggung meski positif Covid-19. Manajer Cita Citata hanya satu yakni Firry, dengan nomor kontak tercantum di profil akun Instagramnya.

3 dari 5 halaman

Sehat Itu Priceless

Tak lama setelahnya, lewat Instagram Stories, bintang sinetron Diam Diam Suka menyorot pentingnya kesehatan fisik maupun mental apalagi di tengah pandemi Covid-19.

Sehat itu priceless, senat itu segalanya. Kesehatan badan apalagi mental. Yuk bersyukur masih dikasih napas dan kesehatan sama Tuhan,” tulis Cita Citata.

 

4 dari 5 halaman

Saat Hidup, Berbuat Baik

Yang masih berjuang melawan sakit semoga cepat diangkat penyakitnya dan menjadi penghapus dosa kelak saat kita tiada,” pedangdut kelahiran 14 Agustus 1994 menyambung.

Dan saat hidup berbuat baiklah sebanyak-banyaknya supaya jadi penyelamat saat di dunia dan akhirat amin,” ia mengakhiri status teksnya, pada Minggu (6/3/2022).

5 dari 5 halaman

Profesional dan Akal Sehat

Diberitakan sebelumnya, Cita Citata menyinggung sikap profesional dalam bekerja sangat penting. Namun, profesionalisme ini semestinya diimbangi dengan akal sehat.

Untuk para manager pesan dari kita penyanyi: profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga,” cetus Cita Citata kemudian menyematkan emotikon mata mengedip.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.