Sukses

Tika Ramlan Gabung Paris Fashion Show 2022 untuk Pamerkan Hasil Rancangannya

Di Paris Fashion Show 2022, Tika Ramlan mengurusi beberapa desainer dan pelaku kreatif lainnya dari Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan mendapatkan kesempatan menghadiri ajang bergengsi Paris Fashion Show 2022 untuk memamerkan busana hasil rancangannya.

Di Paris Fashion Show by Fashion Division, pemilik nama Kartika Yudia Ramlan ini mengurusi beberapa desainer dan pelaku kreatif lainnya dari Indonesia yang memamerkan usahanya di Paris.

Tika Ramlan juga diketahui oleh banyak orang, selama ini menjabat sebagai Wakil Ketua Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Brand Chayra

"Jadi nanti Tika Ramlan akan tampil di acara ajang fashion show terbesar di dunia dengan membawa brand bernama Chayra yang nanti akan show di tanggal 6 Maret 2022 jam 7 malam waktu Paris," ujar Tika Ramlan kepada wartawan, Minggu (6/3/2022).

"Jadi ini juga merupakan ajang fashion terbesar dan bekerja sama dengan Gekrafs dan Scarlett Whitening dengan membawa 10 desainer Indonesia yang akan membawa karyanya ke kancah internasional dan akan dipamerkan nanti di Paris Fashion Show 2022," sambung Tika Ramlan.

 

3 dari 5 halaman

Karya Terbaik

Nantinya, para pelaku kreatif Tanah Air akan memamerkan karya terbaiknya kepada dunia dalam acara yang akan berlangsung di Hotel Westin Paris, Vendome.

"Untuk temanya sendiri kita adalah raut Indonesia. Jadi masing-masing dari brand menampilkan ciri khas desainernya masing-masing dengan membawa ciri khas Indonesia. Nah itu dari latar budaya, terus juga kesenian, makanan, ataupun seperti batik dan kain-kain lainnya. Seperti itu," ujar Tika Ramlan melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Berbagai Desainer dan Selebriti

Turut disampaikan juga deretan desainer dan selebriti yang akan bergabung di Paris Fashion Show.

"Banyak banget yang dukung desainer-desainer kita disana, didukung juga KOL (Key Opinion Leader) KOL yang sudah hadir di sana seperti Boy William, Ariel NOAH, Rossa, Anya Geraldine, dan masih banyak KOL-KOL lainnya yang bakal support kita di ajang tersebut," kata mantan personel T2.

5 dari 5 halaman

Waktu Acara

Acara Paris Fashion Show akan berlangsung pada Minggu pukul 7 malam di Paris atau untuk Jakarta dan sekitarnya adalah hari Senin pukul 01.00 WIB. Diketahui, Indonesia memiliki perbedaan waktu 6 jam dengan Paris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.