Sukses

Belva Devara Pamer Foto Kocak Sabrina Anggraini Usai Nikah: Baru Keluar Bentuk Aslinya

Belva Devara perlihatkan penampilan lucu istrinya.

Liputan6.com, Jakarta Belva Devara telah menikahi Sabrina Anggraini pada Sabtu (5/3/2022). Pernikahan mereka disaksikan oleh Presiden Jokowi serta Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.  Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Usai menikah, Adamas Belva Syah Devara memperlihatkan foto kocak sang istri. Rambut Sabrina Anggraini tampak mengembang efek penggunaan hair spray.

CEO Ruangguru ini memperlihatkan senyum semringah ke arah kamera, sementara Sabrina tampak kebingungan. Keterangan fotonya pun tak kalah kocak.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bentuk Asli

"Baru keluar bentuk asli," tulis Belva Devara sebagai keterangan fotonya.

Tak sampai sehari setelah diunggah, foto ini telah disukai lebih dari 70 ribu akun dan dibanjiri dengan ribuan komentar. Warganet tidak bisa menahan tawa.

3 dari 4 halaman

Respons

"TERKEJUT! TERKUAK! NYATA" kata salah satu warganet di kolom komentar.

"Asli ni berdua abis nikah wkwkkw makin kocak," kata yang lainnya.

"aduhhh cpek ktawa ngakak suami super rese ini mah," tambah warganet yang lain.

4 dari 4 halaman

Kebahagiaan

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Sabrina Anggraini mengekspersikan rasa gembira setelah diperistri oleh Belva Devara.

"Here's to more smiles... together," tulis Sabrina Anggraini. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang bergandengan tangan dengan suaminya. Aura kebahagiaan begitu terpancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.