Sukses

Spider-Man 3 Versi Ngobrol Bareng, Fans Harus Modal Buat Nonton Tom Holland, Andrew dan Tobey Diskusi

Terdapat video Spider-Man: No Way Home yang memamerkan diskusi antara Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

Liputan6.com, Jakarta Penayangan Spider-Man: No Way Home sudah hampir tiga bulan berlalu. Spoiler mengenai kemunculan Andrew Garfield serta Tobey Maguire pun sudah dicabut Marvel dan Sony.

Bahkan, pihak Sony Pictures sudah terang-terangan mengumumkan kehadiran dua aktor Spider-Man lawas itu di film Spider-Man terbaru versi Tom Holland tersebut. Sebuah video pun diunggah.

Mengintip kanal YouTube Sony Pictures Entertainment, Sabtu (5/3/2022), terdapat video berjudul Spider-Man: No Way Home Special Features - Suiting Up yang memamerkan diskusi antara Tom Holland, Andrew Garfield, dan Tobey Maguire.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duduk Bersama-sama

Dalam videonya, terlihat Tom, Andrew, dan Tobey duduk bertigaan di satu tempat. Lalu ditampilkan proses pembuatan Spider-Man: No Way Home ketika mereka sedang mengenakan kostum Spider-Man masing-masing.

Terlihat selama syuting, ketiganya terlihat selalu ceria dan bercanda dengan penuh tawa. Pada sesi diskusi, Tobey terlihat antusias mengenang masa-masa selama syuting.

 

3 dari 5 halaman

Harus Modal

Namun agar bisa menonton momen diskusi serta di balik layar syuting Spider-Man: No Way Home bersama Tom, Andrew, dan Tobey, para penonton harus memiliki modal lebih.

Pasalnya, momen-momen tersebut akan disajikan dalam Blu-ray dan 4K Ultra HD Spider-Man: No Way Home yang akan dirilis pada 22 Maret mendatang.

 

4 dari 5 halaman

Menyalip Avatar

Kesuksesan film Spider-Man: No Way Home besutan Marvel dan Sony berhasil menyalip pendapatan Avatar di box office. Meskipun tak disambut para juri Academy Awards ke-94 alias ajang peraihan Piala Oscar 2022.

Namun, melansir oscars.org, film Spider-Man satu ini hanya mendapat satu kategori nominasi. Spider-Man: No Way Home hanya masuk nominasi Oscar 2022 di kategori Best Visual Effects bersama film-film laga fiksi spektakuler lainnya yakni Free Guy, No Time to Die, Shang-Chi, dan Dune.

 

5 dari 5 halaman

Aktornya Banyak yang Jadi Nominasi

Namun begitu, tiga pemain di film Spider-Man: No Way Home dan satu aktris dari film Spider-Man versi 2000-an, berhasil masuk nominasi sebagai Aktor dan Aktris Terbaik maupun Aktor dan Aktris Pendukung Terbaik.

Mereka adalah Benedict Cumberbatch si Doctor Strange, J.K. Simmons si J.J. Jameson, Kirsten Dunst si Mary Jane, dan Andrew Garfield si Peter Parker nomor 3.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.