Sukses

Belva Devara, CEO Ruangguru Resmi Nikahi Sabrina Anggraini, Jokowi dan Anies Baswedan Jadi Saksi

Belva Devara dan Sarina Anggraini meikah pada Sabtu (5/3/2022)

Liputan6.com, Jakarta CEO Ruangguru, Belva Devara akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Sabrina Anggraini. Pernikahan mereka dilangsungkan pada Sabtu (5/3/2022).

Melalui akun Instagramnya, Sabrina Anggraini mengekspersikan rasa gembira setelah diperistri oleh Belva Devara.

"Here's to more smiles... together," tulis Sabrina Anggraini. Bersama keterangan itu, dia menyertakan foto sedang bergandengan tangan dengan suaminya. Aura kebahagiaan begitu terpancar.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Acara pernikahan ini juga turut dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, serta Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Keduanya bertindak sebagai saksi.

Setelah resmi menikah, Sabrina dan Belva melakukan upacara adat Panggih.

3 dari 4 halaman

Ucapacara Adat

"Setiap prosesi yang punya makna. Misalnya di prosesi cuci kaki @belvadevara yang diibaratkan bentuk tanda bakti mempelai wanita kepada mempelai pria dan juga punya tujuan buat ngilangin halangan menuju keluarga dan rumah tangga bahagia," tulis Sabrina.

4 dari 4 halaman

Lamaran

Belva Devara melamar Sabrina Anggraini pada Oktober 2021. Dia melamar wanita yang dicintainya Sabrina di kampus tempat mereka kuliah, Massachusetts Institute of Technology (MIT), Amerika Serikat.

Momen lamaran keduanya pun sempat viral di media sosial. Keduanya dianggap sebagai pasangan yang sangat serasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.