Sukses

Annisa Pane Dipilih Deddy Dhukun Kolaborasi di Single Kesetianku

Deddy Dhukun membuat sebuah audisi dan langsung memilih Annisa Pane. Siapa dia?

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi muda Annisa Pane merasa beruntung sekali bisa berkolaborasi dengan musisi senior Deddy Dhukun. Keduanya berkolaborasi menyanyikan lagu yang diciptakan oleh Deddy Dhukun bertajuk 'Kesetianku'.

Sosok Annisa Pane memang sudah menarik perhatian Deddy Dhukun. Saat itu, dirinya memang sedang menggelar audisi penyanyi yang akan menyanyikan karyanya. Tanpa melihat penyanyi lainnya, Deddy pun langsung melihat Annisa.

"Ada beberapa yang ikut audisi langsung disini. Namun Annisa masuk audisi via online karena jarak Bandung-Jakarta. Saya baru dengar satu dua penggal lirik, langsung menyatakan, dia (Annisa) yang saya pilih untuk bawakan lagu ini (Kesetiaanku),” kata Deddy Dhukun saat ditemui di Demi Musik Centre, Bintaro, Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komposer

Diakui oleh Deddy Dhukun, lagu Kesetianku merupakan karya ciptanya yang sudah lama dibuat. Agar terdengar kekinian, ia dibantu komposer Raidy Noor dalam meracik musiknya.

"Ini lagu lama saya yang cocok sekali dibawakan Annisa. Aransemen dasarnya saya yang buat tapi diubah Bemby Noor," ujar Deddy Dhukun.

 

3 dari 4 halaman

Kebanggan

Sementara itu, bisa berduet dengan seorang maestro, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Anissa.

"Alhamdulillah jadi waktu itu aku follow Instagram om Deddy, dia ngadain audisi sama Kak Nina. Kemudian setelah itu aku lolos," tutur mahasiswi S1 Universitas Parahyangan dan S2 Universitas Padjajaran itu.

"Dek Nissa ini punya warna vokal sendiri. Jadi (waktu audisi) saya nggak perlu berpikir lama. Cukup dengar beberapa kata, saya sudah tahu anak ini bisa menyanyi," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Platform Musik

Lagu Kesetiaanku sudah bisa dinikmati di berbagai platmorm musik Digital. Lagu tersebut diproduseri Giem@wadpiano dan Demi musik centre serta Nina Irsal M.Hanny sebagai pembimbing piano dan vocal.

Rencananya dalam waktu dekat, Deddy Dhukun dan Annisa akan manggung di KBRI Singapura.

"Semoga lagu ini bisa diterima di dunia musik Indonesia dan bisa tembus pasaran Indonesia dan mancanegara," pungkas Deddy Dhukun.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.