Sukses

Hanya 30 Detik Saja, Koin Kripto $LESLAR Buatan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ludes Terjual

Lesti Kejora dan Rizky Billar ikutan merambah bisnis uang digital.

Liputan6.com, Jakarta Fenomena trading baik saham, kripto maupun NFT sedang marak di berbagai negara di dunia, tak terkecuali di Indonesia.Indonesia turut andil dalam perkembangan produk digital ini. Di Indonesia sendiri, produk digital seperti kripto dan NFT semakin berkembang sehingga produk asli buatan Indonesia mulai bermunculan. Salah satunya adalah koin kripto buatan pasangan viral Lesti Kejora dan Rizky Billar atau biasa dipanggil Leslar.

LESLAR memberikan nama koin kripto buatan mereka dengan nama $LESLAR. Koin $LESLAR ini akan digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse.

Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadiakses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan LESLAR Metaverse.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Antusias

Dalam unggahan akun Instagram resmi @leslarmetaverse pada tanggal 25 Februari 2022 terlihat hitungan menuju presale koin $LESLAR.

Ternyata, antusiasme masyarakat pegiat kripto terutama penggemar LESLAR yang biasa dipanggil LESLARIAN cukup tinggi.

 

3 dari 4 halaman

30 Detik

Dalam 30 detik saja, koin $LESLAR berhasil terjual habisdalam private sale. Hal ini menunjukkan adanya dukungan dan minat yang tinggi dari masyarakat terkait launchingnya $LESLAR.

Di acara Private Sale, LESLAR Metaverse sudah menyiapkan 555 BNB dan semuanya ludes terjual habis dengan cepat sehingga banyak orang yang tidak kebagian kuota saat Private Sale berlangsung.

"Bagi peminat yang tidak mendapatkan slot Private Sale, mereka bisa coba ikut Pre Sale keesokan harinya," ujar Rizky Billar dalam keterangan tertulisnya.

 

4 dari 4 halaman

Private Sale

Reza. W selaku CEO Leslarverse menanggapi serius acara private sale yang digelar.

"Ini adalah kemajuan dan Langkah awal yang baik buat perkembangan LESLAR Metaverse. Hasil kerja keras tim aku selama ini bisa dapet respon yang baik di masyarakat, khususnya peminat kripto. Langkah yang baik ini bakal jadi dukungan bagi LESLAR Metaverse buat terus melangkah maju ke pasar global," ujar Reza.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.