Sukses

Marini Zumarnis Rayakan 24 Tahun Pernikahan, Kenang Gelar Resepsi Masa Krisis Moneter di Hotel Mewah

Marini Zumarnis menikah saat ekonomi Indonesia tengah sulit.

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan rumah tangga Marini Zumarnis dengan sang suami, Denny Wardhana, sudah cukup lama yaitu 24 tahun. Keduanya menikah pada 28 Februari 1998.

Pesinetron Bidadari itu mengucap syukur atas semua pelajaran yang telah dirasakan selama berumah tangga, hingga kini dikaruniai satu anak, Daffa Wardhana.

"Pernikahanlah Yang Banyak mengajariku Apa itu Arti‘ Saling Memberi dan SalingMenerima’," tulisnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Senin (28/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Dapat Kejutan

Tak disangka, dalam perayaan ultah pernikahan kali ini Marini Zumarnis mendapat kejutan dari sang suami.

"Masya ALLAH…. ❤️Seru bgt kemaren , Rencana kami ingin bikin Sederhana saja dengan anak yatim, kel dan pegawaiku… tdk ada acara besar2 , tp Dibikin Surprise Suamiku dan ka ida, Dari @honeybee_organizer," tambahnya, Selasa (1/3/2022).

3 dari 6 halaman

Kenang Masa Krisis Moneter

Marini Zumarnis mengenang kembali masa krisis moneter, di mana perekonomian tengah terpuruk ia justru menikah.

"Kami Menikah thn 1998, ketika awal krisis moneter.. dolar dari Rp 2000an , ke Rp 16 rban…, Perekonomian ketika itu Drop.., Pergantian Presiden….," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Dimajukan

Tentu saja, kondisi politik yang tak menentu kala itu membuat orangtua wanita bernama lengkap Marini Kartika Sari Zumarnis ketakutan.

"Akad Nikah ku di majukan 1 bulan dari jadwal karena orang tua kami takut kalau ada apa2 dengan negara ini… jd semua serba dicepatkan… 1 bulan..di Mesjid DPR senayan," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Di Hotel Mulia

Meski saat itu harga dolar naik pesat, namun Marini Zumarnis tak mengubah rencana pernikahannya.

"Alhamdulillah Negara Aman terkendali, Resepsi akhirnya kami Dilanjutkan , di Hotel Mulia Senayan…. Itupun harga melejit karena dolar naik…🙈(Jaman dl blm ada jaman endors2an😍)Tp dengan Kekuatan ALLAH yg maha Baik… dimudahkan semuanya…," bebernya.

6 dari 6 halaman

Berterima Kasih

Marini Zumarnis sangat bersyukur rumah tangganya hingga kini dijauhkan dari gosip miring.

"Trima kasih kepada ALLAH , Orang Tua dan Keluarga yg sangat membantu kami..Ya Itulah Cerita kami, yang menikah di thn 1998…..Dijaman Krisis Moneter….," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.