Sukses

Heboh Unggah Foto Menangis di Instagram, Gisel Ungkap Fakta Ini

Gisel menangis mengingat Gading Marten atau Wijin ya?

Liputan6.com, Jakarta Gisella Anastasia atau yang akrab dipanggil Gisel berhasil membuat warganet heboh dengan unggahan foto yang memperlihatkan wajah berlinang air mata diikuti dengan kalimat pilu.

Sebelumnya, di akun Instagram, mantan istri Gading Marten itu tampak sedang menangis. "Rasa itu akan selalu ada, dan hatiku akan selalu untukmu," tulis Gisel di akun instagram pribadinya seperti dilihat Senin (28/2/2022).

Unggahan tersebut membuat warganet bertanya-tanya alasan di balik curahan pilu mantan kekasih Wijaya Saputra ini. Kolom komentar pun dipenuhi dengan beragam pertanyaan dan tak sedikit pula yang memberikan komentar penyemangat untuk Gisel. Bahkan sangking banyaknya respon warganet, Gisel membatasi kolom komentar pada unggahan tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedih

"Ahh Gisel jdi ikut sedih , maaf kmrn udh sempet julid gra” musibahmu ,,, udah netijen stop Bully siapa sih yang mau kena musibah apapun dan semua PNY aib hanya saja aib kalian masih tersimpan rapat”” ujar salah satu warganet.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Asmara

Seperti yang diketahui, Gisel pernah mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Wijaya Saputra alias Wijin telah kandas walau keduanya masih tetap berteman dengan baik. Dengan berakhir hubungan keduanya, banyak yang menduga bahwa Gisel akan kembali kepada Gading. Sehingga, tidak sedikit pula warganet yang mengasosiasikan unggahan tersebut dengan Gading Marten.

Namun ternyata kesedihan itu bukan untuk Gading. Gisel menangis karena ia sedang makan FITmee, mie instan rendah kalori pertama di Indonesia. Ternyata foto yang diunggah Gisel merupakan potongan video iklan FITmee terbaru.

 

4 dari 4 halaman

Mie Instan

Saat ini FITmee mengeluarkan varian Mie Bayam Goreng Pedas yang berbahan dasar bayam dan mempunyai cita rasa yang digemari oleh pecinta pedas.

Untuk meluncurkan varian baru ini, FITmee menggandeng Gisel sebagai talent campaign karena Gisel juga menerapkan gaya hidup sehat, rajin berolahraga namun ia juga menikmati comfort food tanpa merasa bersalah seperti mie instant dari FITmee.

Sesuai dengan namanya, mie instant ini cocok bagi Anda yang sedang menjalani diet tetapi tetap ingin makan enak karena FITmee varian Bayam Goreng Pedas hanya mengandung 260 kalori per sajiannya. Sangking lezatnya FITmee Bayam Goreng Pedas ini, Gisel sampai berlinang air mata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.