Sukses

Kim Hyun Joong Umumkan Rencana Pernikahan, Disampaikan di Konser

Agensi Kim Hyun Joong juga telah mengonfirmasi kabar ini.

Liputan6.com, Seoul - Kim Hyun Joong kini tengah bungah. Penyanyi dan aktor Korea Selatan ini akan segera melepas masa lajangnya. Dilansir dari Soompi, Minggu (27/2/2022), kabar bahagia tentang bintang drakor Boys Before Flowers ini disampaikan pertama kali lewat media TV Daily

Disebutkan bahwa ia akan menikah dengan seorang wanita yang bukan berasal dari kalangan artis. Laporan media ini juga menyebut bahwa keduanya tak berencana menggelar resepsi karena Covid-19

Kabarnya, Kim Hyun Joong dan calon pengantin wanita adalah "sahabat" yang telah kenal satu sama lain sejak lama. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Umumkan di Konser

Tak lama setelah berita ini muncul, pada hari yang sama, Kim Hyun Joong akhirnya mengumumkan sendiri kabar rencana pernikahan ini. Uniknya, ia membagikan kabar bahagia tersebut lewat konser.

"Aku tak yakin bagaimana menyatakannya. Aku telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupku dengan seseorang yang telah menemaniku dalam masa yang paling sulit dan melelahkan," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Terima Kasih kepada Penggemar

Ia juga menyatakan terima kasih kepada penggemar yang dengan setia mendukungnya saat melewati masa tersuram dalam hidup. 

"Aku merasa seumur hidup akan menyesal bila aku hanya mengungkapkannya lewat kata-kata, mengingat cinta dan dukungan tak berbatas dari penggemar. Jadi aku ingin menggunakan kesempatan dalam konser ini untuk membagikan kabar tersebut," kata dia. 

 

4 dari 5 halaman

Berhati-hati

Setelahnya, agensi juga mengonfirmasi kabar ini. "Karena kesulitan pada masa ini [karena Covid-19] pasangan ini memutuskan untuk tidak menggelar seremoni. Karena calon istrinya bukanlah selebritas, jadi kami berhati-hati dalam merilis kabar ini. Jadi kami meminta pengertian publik dan juga memohon untuk mengurangi spekulasi berlebih," kata agensi Kim Hyun Joong, Henecia.

5 dari 5 halaman

Minta Restu

Ditambahkan, "Hubungan mereka yang berharga dimulai saat masa yang sulit. Sekarang mereka mengambil langkah pertama yang penuh kehati-hatian menuju kehidupan bersama. Kami meminta dukungan hangat semua orang untuk pasangan ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.