Sukses

Musikus Hizrah Bacan Pelajari Cara Ampuh Atasi Hipertensi dan Kolesterol

Seniman Hizrah Bacan mengumumkan adanya sari herbal alami yang ampuh mengatasi hipertensi dan kolesterol.

Liputan6.com, Jakarta Hizrah Bacan, musikus sekaligus owner dari Herbal Putih akan segera dirilis “Ganggang Hijau” yang diproduksinya secara resmi di pasaran. Produk ini tak kalah dahsyat manfaatnya dari madu hijau yang dirilis terlebih dahulu untuk mengatasi penyakit lambung akut.

Para mahasiswa dan praktisi herbal di Indonesia bersama PT. Herbal Putih, merilis Sari Herbal Alami “Ganggang Hijau“ setelah mengadakan riset dan kajian bersama.

Dalam keterangan siaran persnya, Ganggang Hijau adalah Herbal Putih yang memiliki kandungan antioksidan, mineral, vitamin, asam amino dan nutrisi sebagai zat untuk menetralisir racun.

Selain itu, bisa membersihkan lemak jahat dalam darah, merontokan plak kolestrol yang menempel pada pembulu darah dan akhirnya mampu mensirkulasi darah menjadi lancar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Membantu Masyarakat

"Saya melihat pentingnya membantu masyarakat agar terbebas dari penyakit darah tinggi atau hipertensi dan kolestrol dengan cara alami aman dan tanpa efek samping dan tidak menyebabkan ketergantungan ada di Ganggang Hijau ini,” jelas Hizrah Bacan.

Ganggang Hijau sendiri tambah pria yang pernah menjadi penyanyi dan merilis beberapa lagu seperti lagu berjudul “Gila Batu” dan “Gila Ahok”, menjelaskan bahwa sari herbal alami yang diramu dan di racik dengan bahan herbal pilihan diantaranya ganggang hijau, bawang dayak dan ekstrak biji ketumbar.

"Jadi secara formulasi Ganggang Hijau benar-benar lengkap yang telah mendapatkan sertifikasi dari BPOM sehingga aman dan berkhasiat untuk di konsumsi. Selain itu, ngga ada efek samping apalagi ketergantungan,” jelas Hizrah. 

 

3 dari 4 halaman

Pola Hidup

Mengenai kolesterol dan hipertensi, Dr.Elshaday Simbolontuan menjelaskan bahwa seseorang yang menderita hipertensi tinggi tidak akan langsung terjadi begitu saja, semua diawali dengan berbagai gejala ringan terlebih dahulu,berikut gejala-gejala yang harus di kenali dan di waspadai bila seseorang diindikasi mengalami kolestrol dan tekanan darah yang tinggi.

"Pertama, ia akan sering alami kencang dan pegal di bagian tengkuk leher yang membuat pusing dan panas di bagian wajah. Kedua sering nya kesemutan di area tangan kaki dan pundak.Ketiga bila mengarah ke jantung seringnya terasa dada berdebar dan sakit. Bila seseorang mengalami gejala-gejala seperti itu, maka dipastikan harus segera memeriksakan diri ke dokter untuk cek up tekanan darah dan kolestrol,” ujar Dr. Elshaday Simbolontuan.

 

4 dari 4 halaman

Lebih Teratur

Dr. Elshaday Simbolontuan menjelaskan, bila ternyata tekanan darah dan kolestrol tinggi maka harus segera merubah pola dan gaya hidup seperti pola makan dengan menghindari makanan berlemak dan bersantan. Dan juga harus rajin berolah raga serta istirahat yang teratur.

Selain itu, hindari mengkonsumsi obat-obatan kimia yang membuat ketergantungan karna dikonsumsi rutin setiap har,i karna hal itu dapat menimbulkan efek samping yang kurang baik pada organtubuh lain nya terutama ginjal. Yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi nutrisi herbal yang dapat memperlancar pembulu darah dan juga mensetabilkan tekanan darah secara alami,” anjurnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini