Sukses

Ingin Merokok Selama Jadi Penguin Musuh The Batman, Colin Farrell Dapat Peringatan Keras

Ketika Colin Farrell berniat untuk mengisap cerutu agar momen ikonis Penguin bisa dihidupkan di film The Batman, pihak Warner Bros menyampaikan peringatan keras.

Liputan6.com, Jakarta Colin Farrell bakal meramaikan film terbaru Batman berjudul The Batman sebagai salah satu karakter musuh si manusia kelelawar bernama Penguin. Selama ini, karakter penjahat bernama asli Oswald Cobblepot itu selalu identik dengan cerutunya.

Namun ketika Colin Farrell berniat untuk mengisap cerutu agar momen ikonis Penguin bisa dihidupkan, pihak Warner Bros menyampaikan peringatan keras. Farrell dilarang merokok di depan kamera dengan cara apapun.

Peringatan tersebut sempat menimbulkan gejolak antara dirinya dan pihak studio. Bahkan ketika ia meminta untuk tidak membakar cerutu, ide tersebut tetap ditolak. Akhirnya Colin Farrell pun mengalah demi keberlangsungan film The Batman.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Akan Terjadi

Kisah ini disampaikan Colin Farrell dalam bincang-bincang yang diunggah di kanal YouTube Jake's Takes. Dalam pembicaraan tersebut, Farrell mewanti-wanti penggemar dengan tidak adanya adegan ikonis Penguin tersebut.

"Saya tidak berpikir adegan rokok akan terjadi," ujar Farrell kepada Jakes Takes bersama aktor senior lain, John Turturro, yang merespons dengan tawa.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Berjuang

Colin Farrell lantas mengklaim dirinya sempat berjuang agar adegan Penguin yang diperankannya bisa tampil dengan cerutunya.

"Studio besar membuat keputusan besar seputar hal-hal seperti kehadiran rokok di film. Saya berjuang dengan gagah berani untuk cerutu. Pada satu tahap saya berkata, 'Aku bisa tanpa menyalakannya! Biarkan aku membiarkannya tanpa menyala,'" ujarnya menceritakan.

 

4 dari 5 halaman

Penolakan Studio

Ide tersebut tetap ditolak studio. Colin Farrell pun menduga studio tak ingin anak-anak remaja yang menonton The Batman mengikuti perilaku merokok dari Penguin.

"Mereka seperti, 'Tidak.' Seolah sekelompok anak 12 tahun akan mulai merokok cerutu Kuba karena hal itu. Saya tidak tahu kenapa itu akan dibawa, maafkan permainan kata ini, itu adalah puncak gunung es," jelasnya.

 

5 dari 5 halaman

Belum Benar-Benar Penguin

Colin Farrell lantas menyampaikan dugaan lain yang kemungkinan besar jadi pertimbangan studio agar Penguin versinya tak mengisap cerutu. Diduga, hal itu karena karakternya belum benar-benar menjadi Penguin seperti di komik.

"Dia belum mewujudkan energi The Penguin yang kita kenal dari sumber komik dan dari film-film sebelumnya. Jadi kalian tahu saya akan menantikan apakah itu berjalan lagi, saya ingin menjelajahinya karena dia hanya seorang bawahan bos. Dia bukan bos, dia hanya seorang prajurit Falcone pada tahap ini tetapi dia memiliki ambisi dan impian hebat untuk melakukan hal-hal besar," terangnya.

Diketahui, Colin Farrell kini tengah diajak untuk tampil dalam serial Penguin yang diambil dari karakternya di film The Batman tersebut untuk tiba di HBO Max. Belum jelas kapan serial ini akan ditayangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.