Sukses

Ed Sheeran Jadi Pengisi Utama di Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021

Ed Sheeran pastinya akan menampilkan performa yang lebih menghibur di malam puncak TikTok Awards Indonesia 2021 nanti (25/2/2022).

Liputan6.com, Jakarta TikTok Awards Indonesia 2021, buah kerja sama TikTok dengan televisi swasta, menghadirkan program penghargaan bagi para kreator TikTok di Indonesia yang telah membuat tayangan video kreatif, menghibur serta inspiratif untuk masyarakat luas.

Salah satu pengisi acara utama di malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 nanti adalah penampilan spesial dari artis internasional Ed Sheeran.

Ed Sheeran pastinya akan menampilkan performa yang lebih menghibur di malam puncak nanti (25/2/2022). Selain Ed Sheeran, ada sederet artis lain yang akan ikut serta memeriahkan TikTok Awards Indonesia 2021.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Deretan Artis Ternama

Beberapa diantaranya adalah Rossa, Afgan, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, Betrand Peto, Happy Asmara, dan Kaleb J.

Tidak hanya mereka, sederet artis lain seperti Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman & Ambyar People, Verrell Bramasta, Riza Syah, Atta Halilintar, Thoriq Halilintar, Fuji, Marshel Widianto dan masih banyak lagi.

Di samping itu, ada juga nama–nama artis para pembaca nominasi seperti Greysia Polli, Apriyani Rahayu, Anrez Adelio, Asyraf Jamal, Dul Jaelani, Tissa Biani, Lord Adi, DJ Tessa Morena, Amanda Manopo dan Fadil Jaidi.

Jangan lewatkan Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021 Jumat, 25 Februari 2022 pukul 18.00 WIB.

 

3 dari 5 halaman

Tahun Kedua

TikTok Awards Indonesia 2021 merupakan tahun kedua penyelenggaraan ajang ini setelah pada tahun sebelumnya sukses diadakan.

Ajang yang akan diadakan pada hari Jumat, 25 Februari 2022, akan menghadirkan 15 kategori, yang terdiri dari enam kategori 'People's Choice' dimana penggemar dan komunitas TikTok dapat memberikan dukungan mereka melalui sistem voting pada aplikasi TikTok.

 

4 dari 5 halaman

Sistem Voting

Sistem voting sendiri sudah berlangsung sejak Senin, (14/2/2022) lalu hingga Kamis, (24/2/2022) mendatang.Sedangkan ada juga 9 kategori 'Judge's Pick', yang akan dipilih berdasarkan penilaian dewan juri.

“Ini adalah sebuah ajang yang sangat positif karena dunia digital yang sudah semakin berkembang tidak hanya dari tingkat kreatifitas tapi sudah menjadi lahan baru untuk menghasilkan dari segi ekonomi maupun dari segi pengembangan networking agar menjadi lebih besar,” ujar Dini Putri selaku Programming & Acquisition Director pihak televisi.

 

5 dari 5 halaman

Dijanjikan Bakal Meriah

TikTok Awards Indonesia 2021 dipastikan akan berlangsung dengan sangat meriah karena, selain digelar di studio terbesar dan tercanggih di Asia, Studio di Kebon Jeruk, acara ini akan dipandu oleh host fenomenal Boy William dan Ayu Dewi serta disiarkan secara langsung pada pukul 17.00 WIB di televisi swasta.

Program TikTok Awards Indonesia 2021 juga dapat disaksikan di aplikasi atau di www.rctiplus.com dan juga dapat disaksikan di platform digital TikTok. Tetap saksikan tayangan menghiburnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini