Sukses

Michael Buble Terharu Dipercaya Paul McCartney Nyanyikan Ulang Lagu My Valentine

Album terbaru Michael Buble, Higher, akan rilis pada 25 Maret mendatang dan memuat lagu My Valentine milik Paul McCartney.

Liputan6.com, Jakarta Sekitar satu bulan lagi, Michael Buble akan merilis album terbarunya, Higher. Dalam album yang akan diluncurkan pada 25 Maret mendatang, ia menggaet sejumlah nama besar untuk ikut terlibat. Salah satunya adalah legenda hidup Paul McCartney.

Dalam album ini, Michael Buble akan membawakan ulang lagu milik sang bassist The Beatles, "My Valentine." Tapi peran Paul McCartney tak cuma soal memberi izin untuk meng-cover lagu itu saja.

"[Tentang] Paul McCartney, 'My Valentine'. Di sini aku tak sekadar membawakan ulang lagunya Paul McCartney. Ia menjadi produser untukku," tutur Michael Buble dalam konferensi pers daring yang digelar Warner Music baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangga Luar Biasa

Tentu saja Michael Buble merasakan rasa bangga yang luar biasa bisa bekerja sama dengan Paul McCartney.

"[Sebuah kebanggaan] mengetahui bahwa seseorang yang sangat kukagumi, telah meletakkan kepercayaan kepadaku untuk merengkuh hatinya dan menginterpretasikan lagu yang sangat bermakna baginya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Untuk Istri

"My Valentine" memang bukan lagu sembarangan untuk Paul McCartney.

"Ia menulis lagu ini untuk istrinya, ia berulang kali mengatakan kepadaku bahwa ini adalah satu hal yang sangat spesial untuknya," kata Michael Buble.

Tak heran, lirik lagu "My Valentine" begitu manis dan intim. "And i will love her for life. And i will never let a day go by. Without remembering the reasons why."

4 dari 5 halaman

Duet dengan Willie Nelson

Selain Paul McCartney, dalam album ini Michael Buble juga akan berduet dengan musikus kawakan Willie Nelson, dalam lagu "Crazy."

Nelson ia sebut sebagai salah satu penyanyi favoritnya. "Ia mengingatkanku kepada Louis Armstrong karena ia memiliki suara yang khas dan unik...Ia menggunakan suaranya untuk menuturkan cerita, dan kurasa ia melakukannya jauh lebih hebat dari siapa pun di dunia ini," tutur Michael Buble.

5 dari 5 halaman

I’ll Never Not Love You

Selain "My Valentine" dan "Crazy", album baru Michael Buble ini memuat beragam lagu yang menarik. Ia meng-cover sejumlah lagu kasik mulai dari "Make You Feel My Love," milik Bob Dylan, juga "Bring It on Home to Me" dari Sam Cooke.

Single pertamanya, "I’ll Never Not Love You", telah dirlis pada 22 Februari kemarin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.