Sukses

Karakter BT21 Jadi Perhiasan Emas, Dibawa ke Indonesia oleh UBS Gold dan LINE FRIENDS

Liputan6.com, Jakarta Penggemar karakter dari BT21 serta para K-Popers sedang dimanjakan oleh UBS Gold. Perusahaan perhiasan emas dan logam mulai asal Surabaya itu meluncurkan koleksi perhiasaan yang bekerjasama dengan LINE FRIENDS.

Mereka meluncurkan perhiasan emas BT21 lewat BT21 Hole in One! Collection. Lewat koleksi ini, UBS Gold memperkenalkan tujuh karakter BT21 yang hadir dalam bentuk perhiasan emas.

Karakternya yang ada terdiri dari Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata dan Cooky. UBS Gold sengaja ingin memanjakan para penggemar dari karakter yang ada di dalam BT21 lewat perhiasan emas.

Merchandise dalam bentuk perhiasan emas merupakan hal baru di Indonesia. Sehingga, proyek kerjasama ini dapat menjadi sarana edukasi terhadap generasi muda agar tetap menjalani hobi namun juga berinvestasi sedari dini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sudah Bisa Didapatkan

Selain itu, perhiasan emas yang dihasilkan lewat kerjasama UBS Gold dengan LINE FRIENDS terdiri dari gelang emas dengan rantai lentur, gelang emas dengan tali sintetis, kalung emas, anting-anting emas, charm emas yang mana hadir di kadar 17 karat.

Semua koleksi UBS Gold dengan LINE FRIENDS lewat BT21 Hole in One! Collection bisa didapatkan mulai 22-28 Februari 2022 lewat sistem pre-order.

Karena ini adalah koleksi spesial, UBS Gold merilis deretan perhiasan tersebut melalui berbagai toko resmi seperti di ubslifestyle.com, Tokopedia dan Shopee UBS Lifestyle.

 

3 dari 4 halaman

Antusiasme

Antusiasme yang besar dari Kpopers terlihat dari hampir seluruh BT21 Hole in One! Collection yang sold out dalam hitungan jam.

Bagi pembeli yang beruntung selama pembelian sistem pre- order dan launching event berkesempatan mendapat Special Postcard dengan minimal belanja Rp. 500.000 dan Special Poster karakter BT21 dengan minimal belanja Rp. 1.000.000 tidak berlaku kelipatan.

 

4 dari 4 halaman

Sekilas BT21 dan UBS Gold

BT21 merupakan nama karakter yang diciptakan oleh LINE FRIENDS pada Oktober 2017. Kesuksesan dari BT21 ini berjalan seiring dengan tren merchandise karakter yang menggema di seluruh dunia.

Hal ini yang dirasa menjadi momen yang tepat bagi UBS Gold untuk melakukan kolaborasi dengan pesan #StayGoldWithUBS.

"Kami di UBS Gold sendiri senantiasa melakukan inovasi dan berusaha untuk menjangkau berbagai komunitas-komunitas, terutama para kpopers yang ada. Dan untuk saat ini, BT21 menjadi sebuah ikon komunitas global yang memberikan pengaruh positif bagi banyak orang," ungkap Ivan selaku Project Campaign Manager UBS Gold.

"Sehingga, dengan hadirnya kerjasama antara UBS Gold dengan LINE FRIENDS lewat BT21 Hole in One diharapkan memberikan dampak yang berarti, khususnya para penggemar karakter dari BT21 di Indonesia," sambungnya tentang investasi sedari dini lewat hobi.

Perhiasan emas merupakan pilihan investasi yang tepat karena selain terlihat stylish juga memiliki nilai investasi tambahnya.

Tentang UBS Gold

UBS Gold merupakan perusahaan yang telah berdedikasi di bidang perhiasan emas dan logam mulia selama 40 (empat puluh) tahun.

UBS Gold mengeluarkan ratusan desain emas tiap bulannya, untuk market nasional hingga internasional. UBS Gold mendapatkan Penghargaan 20 Bintang Perusahaan Indonesia Berkelas Dunia yaitu Indonesia's Emerging World-Class Brands "20 Rising Global Stars" Oleh Forbes Indonesia.

UBS Gold juga menerima penghargaan Primaniyarta Award 2019 kategori Eksportir Berkinerja Terbaik dari Presiden Republik Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS