Sukses

Anya Geraldine Beberkan Isi Chat dengan Ariel Noah, Ungkap Satu Permintaan yang Bikin Bingung

Anya Geraldine mengunggah hasil chat bersama Ariel NOAH di Instagram centang birunya.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine belum lama ini memperlihatkan keakrabannya dengan Ariel NOAH. Bintang serial Layangan Putus itu memamerkan isi chat-nya dengan vokalis grup band NOAH yang terbilang menggelitik.

Setelah melakukan tangkapan layar, Anya lalu mengunggah hasil chat bersama Ariel NOAH di Instagram centang birunya. Dalam obrolan pendek tersebut, tampak Ariel dibuat kebingungan.

Chat tersebut berhasil menarik sejumlah warganet untuk ikut menebak-nebak maksud dari kiriman Anya kepada Ariel. Memangnya, apa sih isi chat yang dikirim Anya sampai membuat Ariel bingung dan warganet turun tangan?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anya Duluan

Tampak dalam tangkapan layar chat yang diunggah Anya, ia duluan yang menyapa Ariel yang disahut secara santai oleh pria kelahiran Pangkalan Brandan, Sumatera Utara itu.

"Ka ariel!" tulis Anya mengawali.

"Oit," kata Ariel menyahut.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Rupanya, Anya memberikan tantangan kepada Ariel NOAH. Ia pun mengirimkan sebuah pesan suara yang akhirnya membuat Ariel kebingungan.

"Punya challenge ni buat kaka," tulis Anya melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Pesan Berbahasa Prancis

Setelah didengarkan, rupanya pesan suara tersebut diucapkan dengan bahasa Prancis. Ariel pun hanya bisa memberi sejumlah emotikon yang menunjukkan kebingungannya, serta ketikan ekspresi tawa.

Dalam keterangannya, Anya terlihat sangat berharap Ariel bisa memenuhi tantangannya. "Challenge accepted? 🤓 @arielnoah," tanya Anya.

Ariel pun menjawab di komentar, "Sebentar yaaa."

 

5 dari 5 halaman

Makna Pesan Anya

Namun bila menelusuri lebih lanjut seputar pesan suara dari Anya, terdengar seperti, "Chante moi sur ta chanson en francais s'il te plait."

Bila benar, kira-kira isi pesan suara tersebut bisa memiliki arti, "Mohon nyanyikan aku lagumu dalam bahasa Prancis."

Beberapa warganet juga ikut mengartikan pesan suara dari Anya. Bahkan, aktor berdarah Prancis, Keanu Campora, ikut menerjemahkan pesan suara tersebut.

Namun begitu, Anya belum menyampaikan apakah tantangan darinya untuk Ariel sudah dilaksanakan atau belum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.