Sukses

Tommy Kurniawan Keliling Jawa Perkenalkan Sosok Ini

Tommy Kurniawan mendukung Muhaimin Iskandar sebagai Presiden.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga politisi Tommy Kurniawan memiliki pekerjaan baru. Dalam waktu dekat, Tommy akan sibuk berkeliling ke beberapa tempat menjalani sebuah misi.

Tommy Kurniawan akan berkunjung ke beberapa kota di Pulau Jawa. Kedatangannya itu untuk memperjuangkan Gus Muhaimin.

"Mulai dari 19 Februari sampai 30 Maret 2022, kita keliling di semua provinsi di Pulau Jawa dan akan bertambah, mengajak anak-anak muda bangsa mensukseskan dan mendukung Gus Muhaimin menjadi Presiden tahun 2024," kata Tommy Kurniawan kepada wartawan, Minggu (20/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pandangan

Diakui oleh Tommy Kurniawan, dirinya memiliki pandangan tersendiri soal calon presiden di tahun 2024 mendatang. Ketua Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa itu bakal mendukung Gus Muhaimin karena dinilai punya kapasitas untuk memimpin Indonesia.

"Sekarang kita menyiapkan pasukan daratnya untuk menyiapkan Gus Ketum (Cak Imin) menjadi Presiden. Tujuan dan inti acara ini untuk membikin pasukan darat dan memenangkan PKB dan Gus Ketum," ujar Tommy.

 

3 dari 4 halaman

Deklarasi

Salah satu tempat yang dikunjungi oleh Tommy Kurniawan untuk mendeklarasikan Gus Muhaimin yakni di Serang, Banten. Dirinya menggandeng Komunitas Muda Pegiat Ekonomi Kreatif daerah itu mendukung langkahnya.

"Karena kepedulian beliau terhadap ekonomi kerakyatan, kegiatan dan kreativitas pemuda, beliau juga sosok yang sangat supel, tidak kaku dan dekat dengan kalangan muda," ujar Koordinator Pegiat Ekonomi Kreatif Provinsi Banten, Taufik Hidayat.

 

4 dari 4 halaman

Single

Di sisi lain, Tommy Kurniawan tetap berupaya eksis di dunia hiburan Tanah Air. Meski sibuk di DPR, ia belum lama ini meluncurkan single perdana berjudul Apa Kabarmu.

Pria yang akrab disapa Tomkur itu mengaku telah beberapa kali mencoba dunia tarik suara. Namun dirinya baru mendapat keberanian untuk merilis karyanya sekarang.

Di singlnya itu, Tommy Kurniawan dibantu oleh kawannya bernama Muhammad Irfan serta Sandy Canester untuk aransemen musik. Apa Kabarmu dibuat dengan dibalut genre musik pop.

"Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini. Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini," kata pria kelahiran 15 September 1984.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.