Sukses

Veronika Krasnasari Buka Suara Usai Viral Dituding Kenakan Pakaian Sobek Saat Pandu Acara TV

Viral cuplikan video saat Veronika Krasnasari tengah memandu sebuah acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Veronika Krasnasari mendadak menjadi perbincangan warganet. Gara-garanya adalah viral cuplikan video saat ia tengah memandu sebuah acara gosip di salah satu stasiun televisi swasta.

Dalam acara tersebut, bintang film Abracadabra itu tampak mengenakan pakaian dengan desain yang unik. Di mana gaun yang di bagian lututnya terlihat sedikit bolong.

Banyak yang kemudian mengira bahwa pakaian yang dikenakan sang presenter itu sobek. Namun, tidak sedikit juga yang meyakini bahwa itu memang model dari pakaiannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Viral

Potongan video itu viral di aplikasi TikTok dan tidak sedikit juga akun gosip yang mengunggah ulang video tersebut ke Instagram.

"Baju zaman now unik ya, seperti kaya sobek tapi apakah itu tren fashion zaman 2022?" tulis seorang warganet dalam video yang diunggah ulang akun @viral62com pada Minggu (20/2/2022).

 

3 dari 4 halaman

Banyak Ditanya

Unggahan tersebut memicu perdebatan warganet terkait apakah pakaian tersebut sobek atau justru memang modelnya demikian. Sadar videonya viral, Veronika Krasnasari buka suara. Dalam unggahan lain, ia juga mengunggah beberapa potret kala ia berpose saat mengenakan pakaian itu dari berbagai angle.

"2 Hari kemarin banyak yg DM, nanyain ttg baju ini apakah robek trs dipake syuting/emang begini modelnya? Ternyata videonya viral di tiktok sampe ke lambe2..," tulis Veronika Krasnasari di Instagram Story pada Senin (21/2/2022).

"Posing dan jalan2 with the viral dress yang banyak dipertanyakan, “ini baju beneran sobek atau trend 2022?” Menurut kalian gimana? Trend/emang robek ?" tanya Veronika Krasnasari dalam unggahan lain.

 

4 dari 4 halaman

Menarik Perhatian

Dalam salah satu unggahannya itu, Veronika juga sempat mengakui bahwa desain pakaiannya itu memang cukup menarik perhatian. 

"Baju terviral 2022. Sebuah design yang menarik perhatian," tulisnya. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.