Sukses

Robert Pattinson Tiba-Tiba Berteori soal Tom Holland Bisa Dipilih Jadi Spider-Man

Robert Pattinson, aktor utama film The Batman, mendadak berteori seputar alasan Tom Holland bisa ditunjuk oleh Marvel Studios sebagai Spider-Man.

Liputan6.com, Jakarta Robert Pattinson dan Tom Holland, dua aktor yang masing-masing tengah memerankan Batman dan Spider-Man, sempat bertemu di beberapa film, termasuk The Lost City of Z yang dirilis pada 2016 silam.

Keduanya juga bertemu di film The Devil All the Time pada 2020 silam. Namun, tak ada tanda-tanda Robert Pattinson dan Tom Holland menjalin keakraban. Menariknya, belum lama ini Robert mendadak melontarkan teori tentang Tom Holland.

Bukan soal kehidupan pribadi, aktor yang akan tampil sebagai bintang utama film The Batman ini berteori seputar alasan Tom Holland bisa ditunjuk oleh Marvel Studios sebagai Spider-Man.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Aktor Inggris Jadi Superhero

Pada saat menjadi tamu di acara bincang-bincang yang dipandu Jimmy Kimmel, Robert Pattinson yang asal Inggris, disinggung seputar banyaknya karakter superhero populer yang diperankan aktor asal Negeri Tiga Singa itu.

Begitu juga dengan Tom Holland yang asli Inggris. Ketimbang menjawab seadanya, Robert Pattinson malah berteori seputar terpilihnya Tom Holland sebagai Spider-Man.

Ia mengaitkannya dengan sikap Tom yang sudah mirip si manusia laba-laba bahkan sewaktu mereka syuting The Lost City of Z.

 

3 dari 5 halaman

Sudah Spider-Man Banget

"Saya pikir dia bahkan belum ditunjuk sebagai Spider-Man dan dia sudah mengenakan pakaian Spider-Man ketika saya sedang syuting film itu (Lost City of Z)," ujar Robert Pattinson.

"Dan saya merasa, 'Dia benar-benar mewujudkan bagian itu.' Dia mengenakan Spider-Man (kostum). Saya bersumpah demi Tuhan saat kami berada di Kolombia dan saya yakin 99 persen dia belum di-casting," lanjut Robert.

 

4 dari 5 halaman

Captain America: Civil War

Pernyataan Robert Pattinson itu merujuk pada terpilihnya Tom Holland sebagai Spider-Man untuk film Captain America: Civil War yang rilis 2016 silam. Pada saat itu, Marvel Studios dan Sony Pictures memang diam-diam sudah menjalin kerja sama melalui surel.

Hingga akhirnya terjalin kesepakatan yang berbuah Sony mengizinkan Marvel Studios memasukkan Spider-Man ke film-filmnya. Kemudian Marvel Studios ikut membantu Sony Pictures membuat film-film Spider-Man yang lebih menarik dan mengundang banyak penonton.

 

5 dari 5 halaman

Rehat Spider-Man dan Menyambut Batman

Aksi Tom Holland sebagai Spider-Man telah mencapai puncaknya dalam film Spider-Man: No Way Home yang rilis pada Desember 2021 lalu.

Sementara Tom Holland sedang rehat dari perannya itu, Robert Pattinson siap membuat para penggemar Batman menyambutnya di film The Batman yang siap rilis 2 Maret 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.