Sukses

Zoe Kravitz Cerita Kentalnya Chemistry Catwoman dan Sang Manusia Kelelawar di The Batman

The Batman yang dibintangi Zoe Kravitz dan Robert Pattinson akan tayang di bioskop Indonesia pada 2 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta The Batman tinggal menunggu hari beberapa untuk rilis di bioskop Indonesia. Sejumlah karakter yang familier dengan para penggemar si Manusia Kelelawar ini akan muncul di film yang disutradari Matt Reeves tersebut.

Salah satunya adalah Selina Kyle alias Catwoman, yang diperankan Zoe Kravitz.

Dalam konferensi pers online yang digelar hari ini, Jumat (18/2/2022), Zoe Kravitz mengungkap chemistry antara karakternya dengan Batman yang dimainkan Robert Pattinson.

"Mudah [menjalin chemistry] karena aku dan Rob sudah berteman sejak lama," tutur Zoe Kravitz.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Faktor Naskah

Tak cuma hubungan pertemanan yang membantu terbangunnya chemistry antara keduanya. Faktor naskah, kata Zoe, juga sangat berperan.

"Kondisi emosional [karakter-karakter] yang dicantumkan dalam naskah begitu jelas. Dan ini begitu menjelaskan mengapa mereka begitu terkoneksi," kata dia. 

3 dari 5 halaman

Jantung The Batman

Ia meneruskan, "Hal ini sudah begitu dibangun di [dalam naskahnya]. Karakter-karakter ini begitu kesepian sepanjang hidupnya. Dan ini adalah jantungnya film ini."

4 dari 5 halaman

The Riddler

The Batman sendiri mengisahkan tentang perjalanan Bruce Wayne pada masa-masa awal dirinya bersama sang alter egonya. Di sini ia akan berhadapan dengan The Riddler (Paul Dano), dan pembunuhan misterius yang mengincar tokoh-tokoh penting di Gotham.

Di sisi lain, ia masih bergulat dengan luka batin masa lalunya.

5 dari 5 halaman

Tayang 2 Maret 2022

The Batman dibintangi sejumlah aktor papan atas Hollywood. Selain yang telah disebut di atas, ada Colin Farrell (Penguin), Andy Serkis (Alfred), Jeffrey Wright (James Gordon), dan lainnya.

The Batman akan tayang di bioskop Indonesia mulai 2 Maret 2022 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.