Sukses

7 Potret Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Kembali ke Lokasi Syuting Buku Harian Seorang Istri, Disambut Hangat

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson kembali terlihat di lokasi syuting setelah sekitar sepekan syuting mandiri. Berikut 7 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berperan sebagai Dewa dan Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sebagai bintang utama, keduanya tampil di banyak adegan dalam sinetron tayangan SCTV ini. Namun selama sekitar lima hari terakhir, pemunculan mereka terbilang sedikit. Nana dan Dewa diculik oleh orang suruhan Toni (Emir Pahlevi) dan Friska (Ochi Rosdiana). Keduanya disekap di ruangan yang berbeda.

Bulan Februari 2022 ini beberapa pemain sinetron ini mengaku positif Covid-19, di antaranya Haico Van Der Veken, Antonio Blanco Jr dan Mahdy Reza. Zoe dan Cinta terbilang kerap berada dalam adegan yang sama dengan tiga artis tadi. Namun, Zoe dan Cinta tidak pernah membuat pernyataan soal alasan selalu syuting sendiri beberapa hari terakhir.

Pada Kamis, 17 Februari 2022, baik Zoe dan Cinta telah kembali ke lokasi syuting sinetron SinemArt. Sejumlah kru dan pemain menyambut hangat kembalinya mereka. Berikut 7 potretnya yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (18/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Menyapa

Cinta tampak baru datang ke lokasi syuting dengan memakai masker kaos santai dan sandal jepit. Tampak kakak Junior Roberts menyapa sejumlah kru. Para kru menyambutnya dengan sukacita.

3 dari 8 halaman

Selasa

Zoe juga terlihat hadir di lokasi syuting. Beberapa kru menyambut kedatangannya. Rupanya para kru sudah menantikan Zoe sejak hari Selasa. 'Katanya Selasa (syuting lagi-red)?” tanya seorang kru.

4 dari 8 halaman

Makan

Sebelum memulai aktivitas syuting, Zoe terlihat makan di ruang terbuka. Ia terlihat menyantap makanan dengan lahap.

5 dari 8 halaman

Semringah

Kembali ke lokasi syuting, kakak kandung Laura Abbas Jackson terlihat semringah. Tampak Zoe tiba di lokasi tanpa pulasan makeup dan memakai piyama.

6 dari 8 halaman

Mahdy Reza

Mahdy Reza membuat Instagram Stories untuk menyambut kembalinya Zoe dan Cinta. “Sayang n Ipin is Back,” tulis pemeran Roni. Dikisahkan Roni adalah mantan pacar Nana, sehingga Mahdy kerap memanggil Zoe dengan kata sayang. Sementara pertemanan kompak Mahdy dengan Cinta membuat warganet menjuluki mereka seperti karakter kartun Upin Ipin.

7 dari 8 halaman

Emir Pahlevi

Pemeran Toni, Emir Pahlevi mengunggah video Instagram Stories yang menunjukkan Zoe dan Cinta tengah proses reading. Zoe terlihat melambaikan tangan ke arah kamera ponsel. Sementara Cinta serius membaca naskah.

8 dari 8 halaman

Sehat Selalu

Dari caption, tampak Emir turut senang atas kembalinya Zoe dan Cinta. Emir juga mendoakan agar keduanya sehat selalu. “Yeay akhirnya balik lagi. Sehat terus ganteng dan cantik,” tulis pemeran antagonis ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.