Sukses

7 Potret Aquene Aziz Djorghi Syuting Juara Dunia, Putri Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari Debut di Sinetron SCTV

Liputan6.com, Jakarta Akhir tahun 2021 lalu, Sultan Djorghi mengumumkan sang anak Aqueene Aziz Djorghi akan syuting sinetron produksi SinemArt. Kini, trailer promo sinetron yang dibintangi Aqueene sudah muncul di layar SCTV. Putri Sultan dan Annisa Trihapsari ini jadi pemeran utama sinetron baru berjudul Juara Dunia.

Memiliki ayah dan ibu yang sudah berkecimpung di dunia hiburan lebih dari 20 tahun, bakat akting agaknya menurun pada Aquene. Dia terlihat luwes di depan kamera. Dalam promo terlihat lawan main Aquene adalah Rassya Hidayah, salah satu bintang sinetron Dari Jendela SMP.

Sultan terlihat sangat mendukung putrinya terjun ke dunia hiburan. Beberapa kali pendukung sinetron Dewi Rindu mengunggah foto Aquene saat syuting. Berikut 7 potret Aquene Aziz Djorghi saat syuting Juara Dunia SCTV, yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Arahan

Dalam salah satu foto yang diunggah Sultan, tampak Aquene tengah menyimak arahan kru. Wajah gadis kelahiran 17 April 2008 ini terlihat serius.

3 dari 8 halaman

Ekspresif

Aquene terlihat ekspresif saat menjalankan suatu adegan. Ia tampil dengan gaya maskulin, memakai kemeja kotak-kotak.

4 dari 8 halaman

Candid

Potret Aquene yang diambil secara candid. Aura cantik terpancar dari dara yang tak lama lagi merayakan ulang tahun ke-14.

5 dari 8 halaman

Ibunda

Dilihat dari trailer Juara Dunia, lokasi syutingnya di pedesaan dengan pemandangan asri yang jauh dari ibukota. Annisa agaknya setia menemani anak ketiganya itu. Sementara Sultan tak bisa selalu mendampingi karena syuting Dewi Rindu. Meski begitu, mereka tetap berkomunikasi lewat panggilan video.

6 dari 8 halaman

Dukungan

Ketika waktu senggang, terlihat Sultan menyambangi Aquene di lokasi Juara Dunia. Kakak Aquene, Rafi beserta ayahnya, Adjie Pangestu (mantan suami Annisa) juga memberikan dukungan dengan datang ke lokasi syuting.

7 dari 8 halaman

Lapangan

Juara Dunia mengisahkan mimpi anak panti asuhan yang ingin jadi pemain badminton berprestasi. Tampak Aquene mengunggah foto berada di lapangan bulu tangkis.

8 dari 8 halaman

Lawan Main

Potret Aquene bersama lawan mainnya di Juara Dunia. Selain Rassya Hidayah, tampak Nayla D Purnama, yang sebelum ini pernah main sinetron Kun Anta dan Kuraih Bintang. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS