Sukses

Kelly Tandiono Beberkan Rahasia Jaga Penampilan Tetap Awet Muda

Artis yang juga model Kelly Tandiono tak pernah melupakan merawat diri sebagai cara meremajakan kulit.

Liputan6.com, Jakarta Awet muda dan terjaga soal penampilan selalu diperlihatkan Kelly Tandiono dalam setiap kesempatan. Bintang film Gundala: Negeri Ini Butuh Patriot mengatakan, dirinya begitu memerhatikan urusan perawatan kulit agar senantiasa terlihat kencang.

Saat ini, kata Kelly Tandiono, usianya sudah memasuki 35 tahun. Problematika yang kerap dihadapi perempuan Indonesia di usia kepala tiga adalah pori-pori kulit yang memudar dan mengerut. Hal ini jelas mengganggu penampilan perempuan berpostur 176 cm ini.

"Kunci agar wajah tetap terlihat seperti usia 21 tahun adalah memilih perawatan anti aging," beber Kelly Tandiono menceritakan caranya merawat kulit wajah agar senantiasa kencang dan awet muda.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Perlu Keluar Negeri

Perawatan anti aging, kata Kelly Tandiono, biasanya dilakukan di luar negeri mengingat teknologi kecantikan di sana sangat berkembang dan menuai hasil positif. Tapi, kata dia, di Indonesia perawatan anti aging bisa dilakukan dengan cukup mudah.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Treatment Anti Aging

"Bikin tambah happy karena aku tak perlu ke luar negeri. Setelah mencoba datang ke The Riserva, mereka memiliki kualitas yang sangat baik, dermatology expert, hi- tech advanced treatment, personal assistant yang sangat helpfull dan secara keseluruhan experience sudah oke sekali,” kata Kelly Tandiono.

 

 

4 dari 4 halaman

Pelayanan First Class

The Riserva by Erha adalah layanan perawatan kulit dan rambut mewah yang tersedia di dalam negeri. Pada awal April 2021 lalu, Erha resmi membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya.

"The Riserva by Erha hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah," kata Noviana Supit selaku Chief of Erha Clinic Management.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.