Sukses

Kanye West Minta Maaf, Baru Nyadar Pakai Huruf Kapital Semua di Medsos Tak Sopan

Liputan6.com, Los Angeles - Kanye West membuka episode baru soal drama yang ia cetusan di media sosial. Kini ia meminta maaf kepada Kim Kardashian, setelah menyadari perbuatannya di medsos tak layak.

Rapper yang kini menggunakan nama Ye tersebut menghapus semua foto dan videonya di Instagram, dan mengunggah satu foto baru. Isinya adalah introspeksi dan permintaan maaf.

Beda dengan banyak unggahannya sebelum ini, Kanye menulis dengan tanda baca dan penggunaan huruf kapital dan maupun huruf kecil. Di bagian awal caption, ayah empat anak ini menyampaikan introspeksi diri soal perilakunya.

"Aku belajar bahwa menggunakan huruf besar semua membuat orang merasa aku teriak kepada mereka," kata Kanye West.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berusaha Memperbaiki Komunikasi

Ia meneruskan, "Aku berusaha memperbaiki komunikasiku. Aku bisa belajar dari profesional di bidang kreatif, organizers, mobilizers, dan pemuka komunitas. Terima kasih atas semua orang yang mendukungku."

3 dari 5 halaman

Minta Maaf kepada Kim

Pria 44 tahun ini juga menyesali perlakuannya terhadap Kim Kardashian. Sebelumnya ia membagikan sejumlah tangkapan layar yang diduga merupakan percakapan antara dirinya dengan Pete Davidson. 

"Saya tahu membagikan tangkapan layar itu sangat mengganggu dan bisa dianggap mengusik Kim. Saya bertanggung jawab. Saya sampai saat ini masih belajar," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Menjadi Pemimpin dan Pendengar

"Aku tak punya semua jawabannya. Menjadi pemimpin yang baik berarti adalah pendengar yang baik," ia menutup pernyataannya.

5 dari 5 halaman

Ulah Kanye

Kanye West selama beberapa hari terakhir memang membuat "huru-hara" di media sosial. Ia menuduh Billie Eilish menyindir Travis Scott saat konser, dan menuntutnya minta maaf. Tak hanya itu, ia mengunggah poster editan film Marvel Civil War, seakan tengah berhadapan dengan Pete Davidson, Kim Kardashian, sampai Taylor Swft.

Terakhir, ia membagikan tangkapan layar chat yang diduga ia terima dari Pete Davidson. Isinya, adalah kekasih Kim itu ingin hidup mereka rukun, terutama untuk anak-anak mantan pasangan ini.