Sukses

Sinopsis Web Series Kaget Nikah Dibintangi Kevin Julio dan Aurora Ribero, Ada Kejutan di Episode 10

Setelah mengalami tunda tayang, episode ke-10 web series Kaget Nikah akan tayang pada 17 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta Makin banyak web series menyapa penonton dengan memasang bintang muda papan atas Indonesia. Salah satunya, Kaget Nikah yang dibintangi Kevin Julio dan Aurora Ribero.

Kaget Nikah tayang di WeTV Original tiap minggu dan telah memasuki episode ke-9. Karena satu dan lain hal, episode ke-10 yang harusnya mengudara 10 Februari 2022 tunda tayang.

Produser Max Pictures, Ody Mulya Hidayat menjelaskan, sejak awal sinopsis Kaget Nikah memang menggoda. Rasa rindu penonton akan terbayar di episode ke-10. Ada kejutan besar menanti.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Diundur

“Karena satu dan lain hal, penayangan episode ke-10 WeTV Original Kaget Nikah dengan berat hati diundur minggu depan. Tenang untuk penonton setia, akan ada kejutan spesial,” ujarnya.

Dihubungi Showbiz Liputan6.com, Selasa (15/2/2022), Ody menyebut episode ke-10 Kaget Nikah tayang pada 17 Februari 202 untuk VIP. Akses gratis baru dibuka pada 24 Februari 2022.

3 dari 5 halaman

Tentang Lalita

Kaget Nikah bercerita tentang Lalita (Aurora Ribero) dan Andre (Kevin Julio) yang terpaksa menikah. Hidup Lalita awalnya sempurna. Di ulang tahun ke-19, Lalita dijanjikan berlibur ke Alaska oleh orangtuanya. 

Rencana ini ambyar ketika kakak Lalita, Carissa (Steffi Zamora) yang baru sehari menikah tepergok tak perawan oleh mertuanya. Insiden ini membuat Lalita diawasi ekstra ketat oleh ayah ibunya.

 

4 dari 5 halaman

Ditolong Andre

Rencana ulang tahun ke Alaska berubah jadi liburan ke Puncak, Bogor. Di sana, Lalita bertemu Andre, anak dari rekan ayahnya. Jelang pesta ulang tahun, Lalita kecelakaan.

Ia ditolong Andre. Apes, warga sekitar salah paham. Mereka mengira Andre dan Lalita berbuat asusila. Ogah dihakimi publik, orangtua Lalita dan Andre mau tak mau menikahkan mereka.

5 dari 5 halaman

Aku Kaget

Diberitakan sebelumnya, kali pertama baca naskah, Aurora Ribero menilai topik yang diusung Kaget Nikah agak tabu. Sebuah pertanyaan muncul di benaknya, sanggupkah menghidupkan tokoh Lalita?

“Aku kaget ini kan topiknya tabu. Karakter aku juga berat dan dalam banget. Ini pertama kali aku memainkan karakter yang dalam. Kalau untuk membangun chemistry dengan gengku sih go with the flow saja,” akunya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.