Sukses

Merestui Nissa Sabyan dan Ayus Menikah, Ririe Fairus: Kan Bukan Siapa-Siapa Juga

Ririe Fairus bicara soal rencana mantan suaminya, Ayus Sabyan, yang bakal menikahi Nissa Sabyan.

Liputan6.com, Jakarta - Ririe Fairus ditanya soal restu yang bakal diberikannya kepada Ayus Sabyan, mantan suaminya, yang kabarnya bakal menikahi Nissa Sabyan. Berembus kabar, pernikahan Ayus dan Nissa Sabyan mendapat penolakan dari keluarga Ayus sendiri.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube TS Talks, Ririe Fairus mendapat pertanyaan dari Patricia Gouw dan Melaney Ricardo seputar restu pernikahan untuk mantan suaminya. "Ririe Fairus merestui jika Ayus Nissa menikah," tanya Patricia Gouw. 

Mendapat pertanyaan ini, Ririe Fairus terdiam. Ekspresinya kemudian memperlihatkan bola matanya yang memutar karena kebingungan menjawab. Beruntung, Ririe Fairus bisa dengan lugas menjawab pertanyaan yang diajukan Patricia Gouw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jawaban Ririe Fairus

"Ya merestui-lah," Ririe Fairus menjawab disusul penegasan dari Melaney Ricardo. "Merestui?" Melaney Ricardo menimpali seolah tak percaya dengan jawaban ibu dua anak itu. 

Ririe Fairus dengan tenangnya menjawab bahwa ia merestui seandainya pernikahan mantan suaminya dengan Nissa Sabyan bisa dilaksanakan.

3 dari 4 halaman

Bukan Siapa-Siapa

Menurutnya, urusan restu atau tidak hanya bisa diputuskan jika ia masih istri sah Ayus. "Ya kalau merestui, kan bukan siapa-siapa juga... Maksudnya, terserah itu mah," sahut Ririe Fairus.

"Kan dia ayah dari anak-anakmu. Mungkin bukan suami lagi," timpal Melaney Ricardo. "Tapi kan sudah enggak harus minta izin," Ririe Fairus menyahut.

4 dari 4 halaman

Punya Kehidupan Masing-Masing

Setelah itu, Ririe turut menegaskan bahwa dirinya dan Ayus sudah menjalani kehidupan masing-masing setelah mereka bercerai.

"Sama siapa saja sekarang, mah. Kita sudah punya kehidupan masing-masing, ya sudah," ujar Ririe menegaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.