Sukses

Ririe Fairus Tak Masalah Nissa Sabyan dan Ayus Menikah, Malah Merestui

Ririe Fairus telah memaafkan Nissa Sabyan dan tak peduli seandainya mantan suaminya, Ayus Sabyan, nantinya akan menikah dengan sang vokalis.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Ririe Fairus masih menjadi sorotan publik setelah ia bercerai dari Ayus Sabyan lantaran mantan suaminya kedapatan menjalin hubungan asmara dengan vokalisnya di band, Nissa Sabyan.

Sudah hampir setahun bercerai, Ririe Fairus telah memaafkan Nissa Sabyan. Bahkan, ia juga sudah tak peduli seandainya Ayus Sabyan nantinya akan menikah dengan Nissa ataupun wanita lain.

Namun yang perlu dicatat, hingga kini keluarga Ayus dan Nissa Sabyan sama-sama tak merestui jika kedua personel Sabyan itu menikah. Terkait kebesaran hatinya untuk merestui, Ririe Fairus punya alasan sendiri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanggapan sebagai Mantan Istri

Mendapat pertanyaan dari Patricia Gouw di program TS Talks, pemilik nama Eri Fitriyah itu awalnya sempat kebingungan saat isu yang diseret adalah terkait restunya jika Nissa dan Ayus menikah.

"Ririe Fairus merestui jika Ayus-Nissa menikah," tanya Patricia dalam konten yang diunggah melalui kanal YouTube TS Media, Minggu (13/2).

 

3 dari 5 halaman

Merestui

Sempat terdiam sejenak sambil memutar-mutarkan bola matanya dengan wajah kebingungan, Ririe pun langsung melontarkan jawabannya secara mantap.

"Ya merestui-lah," Ririe menjawab disusul penegasan dari Melaney Ricardo.

"Merestui?" Melaney menimpali seolah tak percaya dengan Ririe.

 

4 dari 5 halaman

Bukan Siapa-Siapa

Ririe dengan tenangnya menjawab bahwa ia merestui seandainya pernikahan mantan suaminya dengan Nissa bisa dilaksanakan. Menurutnya, urusan restu atau tidak hanya bisa diputuskan jika ia masih istri Ayus.

"Ya kalau merestui, kan bukan siapa-siapa juga... Maksudnya, terserah itu mah," sahut ibu dua orang anak ini.

"Kan dia ayah dari anak-anakmu. Mungkin bukan suami lagi," timpal Melaney.

"Tapi kan sudah enggak harus minta izin," Ririe menyahut.

 

5 dari 5 halaman

Kehidupan Masing-Masing

Setelah itu, Ririe turut menegaskan bahwa dirinya dan Ayus sudah menjalani kehidupan masing-masing setelah mereka bercerai.

"Sama siapa saja sekarang, mah. Kita sudah punya kehidupan masing-masing, ya sudah," ujar Ririe menegaskan.

"Kebesaran hatinya luar biasa ya," Patricia menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.